30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLG G4 Resmi Rilis di Indonesia, Dilego Harga Rp8,4 Jutaan

LG G4 Resmi Rilis di Indonesia, Dilego Harga Rp8,4 Jutaan

RANCAH POST – Baru saja diriis Global di enam negara sekaligus, handset LG G4 kini sudah mau melenggang di Indonesia. LG G4 ini sendiri hadir dengan menggandeng nama LG dan datang dengan seri G yang mana menegaskan statusnya sebagai handset andalan dari LG yang sekaligus menjadi flagship dari brand teknologi asal Korea Selatan ini.

LG G4 ini bakal mulai tersedia di tanah air melalui pre-order yang akan dimulai pada tanggal 13 Mei besok. Dan berbeda dengan ketika dirilis kemarin, LG G4 yang akan melenggang di pasar Indonesia ini bakal dibekali dengan teknologi dual-SIM.

Dalam pengembangannya, LG mengusung tema besar The Genuine Perfection. Hal ini didasarkan pada tiga hal utama yang menjadi landasan dari pengembangan handset LG G4 ini, yakni desain yang stylish dan nyaman di genggaman, hasil visual yang hebat dari kamera bertenaga 16MP, serta teknologi terbaru dan terbaik dari layar super canggihnya.

Di sisi desain, handset LG G4 ini akan hadir dalam beberapa pilihan material cover berbeda. Mulai dari plastik, kulit hingga keramik. Handset ini juga didesain agar nyaman di genggaman, serta tidak menyulitkan pengguna dalam pemakaiannya.

Yang kedua adalah sektor kamera. Selain lensa beresolusi 16MP, kamera pada LG G4 ini juga memiliki aferture F1.8 yang membuatnya mampu menangkap hingga 80% cahaya yang masuk ke kamera, jika dibandingkan dengan LG G3. Hal ini tentunya akan memberikan jaminan kepada pengguna, untuk mampu mengambil gambar dengan kualitas maksimal meski dalam kondisi cahaya yang kurang sekalipun.

Kamera pada LG G4 ini juga akan memberikan ruang yang lebih luas untuk anda mengembangkan kreativitas anda, dengan memberikan kebebasan dalam pengaturan kamera. Anda akan bisa mengatur segala hal mulai dari kecepatan shutter hingga white balance.

Sementara untuk layar, anda akan dimanjakan dengan teknologi layar baru IPS Quantum Display. Teknologi ini diklaim mampu menampilkan gambar yang lebih baik dibanding dengan teknologi Quad HD Display yang selama ini jadi andalan kebanyakan vendor. Pewarnaan yang lebih kaca, tampilan yang lebih tajam dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Masa Pre-Order dari handset LG G4 ini rencananya bakal digelar mulai tanggal 13 Mei nanti, hingga 25 Mei mendatang, di sebelas toko online besar di Indonesia. Dan selama periode pre-order ini, pengguna akan ditawari kesempatan untuk mendapat cashback senilai Rp1,9 jutaan, dari harga resmi-nya yang dipatok di angka Rp8.499.000.

Selain secara online, pre-order ini juga akan tersedia secara serentak di masing-masing LG Mobile Store di enam kota besar di Indonesia. yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar. Dan bukan hanya cashback saja, pihak LG juga telah bekerja sama dengan empat Bank terkemuka di Indonesia seperti BCA, Bank Mega, BRI dan Bank Mandiri, untuk memberikan tawaran khusus bagi para konsumen yang memesan dengan kartu kredit mereka.

Pihak LG akan memberikan promo berupa cicilan 0% dan bonus berupa datu unit baterai dan charger kit khusus ditambah dengan sebuah chip microSD berkapasitas 64GB.

Demi performa, handset LG G4 ini menawarkan ruang pacu bertenaga Qualcomm Snapdragon 808 dengan dukungan 3GB RAM dan kemampua 10X LTE. Serta kapasitas simpan mencapai 32GB yang diisi dengan OS Android v5.1 Lolipop sebagai platform utama.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here