30 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaStrategi Barcelona Atasi Munchen di Kandangnya

Strategi Barcelona Atasi Munchen di Kandangnya

RANCAH POST – Menang tiga gol di pertemuan pertama tak menjadikan entrenador Barcelona, Luis Enrique, rileks jelang leg kedua, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB. Enrique menyatakan cara supaya skuadnya dapat mempertahankan keunggulan dan tak kecolongan kala bertamu ke Allianz Arena.

Mengutip Herald Scotland, Selasa (12/5/2015), Enrique menyebutkan satu-satunya cara agar mempertahankan keunggulan yakni dengan bermain tenang dan tak menggila. Menurutnya walaupun sudah unggul 3 gol, Bayern Munchen masih belum dapat dianggap sebagai tim yang telah kalah.

“Kami tak mau bermain menggila dan jika kami nantinya menggila, kami mesti menenangkan diri,” papar bekas pelatih Celta itu.

Disamping tampil dengan tenang, Enrique juga menyatakan serangan balik bakal dicoba diperagakan oleh klub Catalan itu. Menurutnya, kala berlaga di Jerman nanti Barcelona kemungkinan bakal kesulitan untuk meriah penguasaan bola karena Munchen bakal melakukan hal yang serupa.

“Kami bakal mencoba dengan serangan balik. Kami memunyai bola, kami mau menguasai bola. Namun, hal tersebut bakal sulit karena Bayern bakal melakukan hal yang serupa. Kami bakal mencoba mencari celah dan membuat gol,” papar Enrique.

Pelatih yang pernah berseragam Barcelona kala bermain itu juga menyatakan jika timnya tak boleh terlalu pede menghadapi laga sebesar itu. Menurutnya Barcelona mesti menghormati lawan walau menang besar pada leg sebelumnya.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here