30.9 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaLayangkan Psywar, Munchen Sanggup Gilas Barcelona 4-0 di Allianz Arena

Layangkan Psywar, Munchen Sanggup Gilas Barcelona 4-0 di Allianz Arena

RANCAH POST – Dua bek andalan Bayern Munchen, David Alaba dan Medhi Benatia, tetap optimis The Bavarians mampu membalikkan keadaan dan membalas dendam kekalahan dari Barcelona sekaligus menyabet satu tiket di partai final Liga Champions yang bakal dihelat di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Camp Nou pada pekan lalu, dua gelontoran gol dari Lionel Messi dan satu gol dari Neymar membawa Barcelona meraih kemenangan telak 3-0. Hasil yang menjadikan sebagian besar pengamat menganggap usaha Munchen untuk membalikkan keadaan di pertemuan kedua di Allianz Arena nanti malam, layaknya mencari mukjizat.

Namun, bagi Alaba, bek muda asal Austria berusia 22 tahun, yang saat ini sedang melakoni proses recovery cedera lututnya, kans Munchen untuk melaju ke babak final tetap masih terbuka. “Kami (Munchen) akan memperoleh kemenangan dengan skor 4-0. Aku berharap kondisiku kembali fit dan dapat bermain di partai final di Berlin,” optimis Alaba.

Hal serupa dilayangkan Benatia. Bek Timnas Maroko berusia 28 tahun ini yakin bermain di markas sendiri, Munchen mampu beberapa kali membobol gawang Barcelona. Benatia menunjuk perform timnya di Allianz Arena pada sepanjang musim ini, termasuk kala menaklukan Shakhtar Donetsk dan FC Porto.

“Memang, tak bakalan gampang menaklukan Barcelona. Tapi, siapapun yang tak percaya atas kemungkinan itu, lebih baik tinggal saja di rumah. Kami memiliki tim yang hebat. Kami dapat membuat banyak gol kala bermain di kandang sendiri. Kami bakal membuktikannya,” imbuh Benatia.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here