RANCAH POST – Dalam satu bulan terakhir Indonesia dihebohkan kasus prostitusi online/ artis prostitusi. Usai sebelumnya seorang PSK bernama Deudeuh Alfi Alfisyahrin yang akrab dipanggil ‘Tata Chubby’ ditemukan meninggal dunia dibunuh konsumennya, pada akhir pekan kemarin giliran kasus artis berinisial AA yang diciduk polisi kala akan menggelar transaksi seks.

Skandal prostitusi juga kerap menjerat sejumlah pesepakbola top Dunia. Bahkan ada yang mesti berurusan dengan pihak berwajib dan terancam dipenjara gara-gara menggunakan jasa PSK.

Siapa saja pesepakbola yang pernah terjerat masalah prostitusi? Berikut 6 pesepakbola yang pernah tersandung maslah tersebut:

1. Karim Benzema dan Franck Ribery (Prancis)

Dua pemain top Eropa asal Prancis ini menjadi pesepakbola yang tertimpa nasib paling sial dalam kasus menyewa pelacur. Ribery dan Benzema diinvestigasi sebab PSK yang mereka gunakan, Zahia Dehar, ternyata masih dibawah umur.

Ribery mengakui tudingan berhubungan seks dengan Dehar. Tapi gelandang Bayern Munchen itu menyatakan tak tahu saat kencan berlangsung Dehar ternyata masih dibawah umur.

Kasus Ribery dan Benzema muncul saat jelang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Apakah terdapat hubungannya atau tidak, skandal seks 2 punggawa Prancis ini menjadikan Les Bleus terdepak di penyisihan grup tanpa pernah memperoleh satu kemenanganpun.

2. Ronaldo Luiz Nazario da Lima (Brazil)

Legenda hidup sepakbola Brasil ini pernah dibikin malu kala menyewa PSK. Kasus di tahun 2008 itu berawal kala Ronaldo berniat memakai jasa sejumlah pelacur sekaligus.

Pasca memilih PSK yang disukai, Ronaldo lantas mengangkutnya ke hotel. Saat telah berada di kamar, pemain yang membawa Brazil juara dunia tahun 2006 ini baru menyadari jika PSK yang diboyongnya ke hotel ternyata bukan seorang wanita tulen melainkan waria.

3. Mario Balotelli (Italia)

Tidak heran kalau Mario Balotelli selalu saja bikin ulah. Pada tahun 2012 kala masih berseragam Manchester City, Balotelli tertangkap basah memesan 4 pelacur sekaligus guna melayaninya di rumahnya  Alderley Edge, Cheshire.

Yang membuat masalah Balotelli menggelar pesta seks kala City sedang mempersiapkan diri menghadapi duel penting lawan Newcastle United di kompetisi Liga Inggris.

4. Wayne Rooney (Inggris)

Seorang PSK bernama Jenny Thompson melontarkan pengakuan mencengangkan tahun 2013 lalu. Jenny menyebutkan pernah melayani striker Manchester United, Wayne Rooney.

Jenny kala itu menyatakan dirinya dibayar 1.200 pound atau setara Rp 18 juta guna menemani Rooney. Pernyataan Jenny ini tak ayal menjadi santapan empuk sejumlah awak media Inggris dan menjadikan heboh sebab kala itu istri Rooney sedang berbadan dua.

5. Cristiano Ronaldo (Portugal)

Walaupun memiliki pacar sejumlah wanita cantik, Cristiano Ronaldo juga sering mencari hiburan dengan menggunakan jasa wanita penghibur. Tahun 2007 lalu kala masih berseragam Manchester United, Ronaldo bersama dua rekan setimnya Nani dan Anderson memesan 5 PSK sekaligus.

Tyese Cunningham, salah satu gadis yang diberitakan menjadi salah satu “pelayan” Ronaldo di kediamannya, mengaku kecewa karena ketiga punggawa MU itu hanya membayar Rp55 juta. Padahal mereka berlima telah melayani apapun gaya seks yang diinginkan Ronaldo, Nani dan Anderson.

Share.

Leave A Reply