RANCAH POST – Kedekatan antara Bradley Cooper dan Irina Shayk telah ramai menjadi buah bibir sejak bulan April lalu. Hal tersebut kini diperkuat dengan beredar foto mesra Bradley dan Irina berciuman baru-baru ini.

Bradley Cooper dan Irina tertangkap kamera berciuman di sekitar jalanan New York ketika hendak menonton pertunjukan Broadway, ‘Hamilton’, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Dailymail, Kamis (07/05/2015) aktor berumur 40 tahun tersebut meletakkan kedua tangannya di wajah Irina sebelum menciumnya lebih dari satu kali.

Foto lain beredar, Irina terlihat bersandar di pundak Bradley sambil merangkul lengannya. Ternyata ini bukanlah kali pertama mereka berdua tertangkap kamera tengah bermesraan.

Bradley dikabarkan mencium mesra Irina sesaat, setelah menghadiri acara Met Gala pada Selasa (05/05/2015) dini hari waktu setempat. Namun sayangnya, sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi mengenai kedekatan tersebut baik dari Irina maupun Bradley.

Terlebih, ketika menghadiri sebuah acara pesta seusai Met Gala, Bradley Cooper dan model asal Rusia tersebut berhasil menyembunyikan kedekatan mereka dengan tidak terfoto bersama. Namun, menurut seorang sumber, keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah sudut gelap hingga pukul pada acara tersebut.

Share.

Leave A Reply