30 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLG G4 Akan Hadir di Indonesia Pertengahan Mei Ini

LG G4 Akan Hadir di Indonesia Pertengahan Mei Ini

RANCAH POSTLG G4 telah resmi diperkenalkan kepada dunia. Smartphone unggulan terbaru ini dikabarkan tengah dalam proses persiapan terakhir untuk segera diperkenalkan di Indonesia. Meski belum ada tanggal resmi peluncuran di Indonesia, namun LG G4 akan tersedia untuk pre-order di pertengahan bulan Mei ini.

LG Indonesia mengkonfirmasi tengah menyiapkan berbagai ajang promosi untuk memastikan semua pecinta ponsel LG G4 mendapatkan penawaran terbaik dari ponsel unggulan teranyar yang menghadirkan kesempurnaan, kombinasi antara gaya dan performa.

Sebagaimana diketahui, LG meluncurkan perangkat G4 ini belum sampai satu minggu, namun respon publik telah bermunculan secara global di berbagai media belahan dunia. Ponsel yang dibekali spesifikasi mumpuni antara lain kamera utama dengan 16 megapiksel, juga kamera selfie super 8 megapiksel yang cocok untuk para penggila selfie. Tak hanya itu, baterai yang disematkan pada LG G4 juga terbilang besar, yaitu 3000 mAh.

LG G4 dibekali chipset 64-bit Snapdragon 808, 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal, serta dukungan perluasan memori hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Teknologi layar Quantum IPS dengan bentang layar 5.5 inci tentu akan memanjakan pandangan mata Anda ketika menggunakan ponsel.

Nah, kabar baiknya bahwa LG G4 akan resmi dirilis di Indonesia pertengahan bulan ini. So, pastikan Anda untuk siap-siap melakukan pre-order, dan nantikan informasi terbaru dari kehadiran LG G4 di Indonesia ini. Soal, harga LG G4 memang belum ada kepastian harga resmi, selain menunggu peluncuran resmi. Namun, jika melihat harga G4 di luar yakni dibanderol sekitar Rp9 juta hingga Rp10 jutaan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here