RANCAH POST – Berita duka kini datang kembali dari panggung hiburan Indonesia, yaitu Komedian Pepeng meninggal dunia. Kepastian sudah tiadanya komedian bernama asli Ferrasta Soebardi itu dikonfirmasi oleh sang anak.

Anak kedua Pepeng, Gerimio katakan, “Iya benar (meninggal),” Rabu (06/05/2015).

Pepeng meninggal di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Komedian Pepeng meninggal dunia karena mengalami sejumlah komplikasi penyakit.

Salah satu personil grup komedi Prambors itu sudah bertahun-tahun melawan penyakitnya. Kini jenazah mendiang masih berada di rumah duka.

Sebelum meninggal dunia, Pepeng sempat dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere pad pukul pukul 02.00 WIB. Di rumah sakit tersebut, ia dirawat di ruangan ICU.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai detail seputar penyebab meninggalnya sang komedian tersebut.

Seperti diketahui, Pepeng berjuang bertahun-tahun melawan penyakit langka, multiple sclerosis. Penyakit tersebut membuatnya lumpuh dan absen dari dunia panggung hiburan tanah air.

Menurut informasi, jenazah Pepeng akan disemayamkan di rumah duka di Komplek Bumi Pusaka Cinere.

Seperti diketahui, komedian Pepeng sudah lama malang melintang di dunia panggung hiburan tanah air, khususnya di dunia lawak. Kariernya di dunia komedi ia mulai ketika memenangkan sebuah ajang Lomba Lawak Mahasiswa pada tahun 1978.

Share.

Leave A Reply