Harga Sony Xperia Z Ultra Neo dan Spesifikasi, Smartphone Gahar Berlayar Lebar

0
Xperia Z Ultra
Xperia Z Ultra

RANCAH POST – Satu lagi handset gahar dari Sony, Sony Xperia Z Ultra Neo C6833. Handset gahar bertenaga Android JellyBean dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2,2 GHz, kamera 8MP hingga layar berteknologi IPS LCD dengan bentang mencapai 6,4 inci.

Dan bukan itu saja, handset gahar ini dibekali dengan fitur dust-proof dan waterproof yang mana akan membuat Xperia Z Ultra ini tahan terhadap gangguan debu dan cipratan air. Bahkan ia dapat bertahan di bawah tekanan air tawar hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra Neo

Untuk spesifikasi sendiri, handset Xperia Z Ultra Neo ini hadir dengan layar IPS LCD berbentang 6,4 inci dengan resolusi full HD mencapai 1080 x 1920 piksel. Perpaduan antara resolusi tinggi dan ukuran layar selebar ini menghasilkan kepadatan layar yang lumayan untuk sebuah phablet, setingkat 344 ppi. Yang mana akan menghasilkan penampilan gambar memukau dan tajam, serta jernih di layar phablet anda. Layar ini juga dibekali fitur multitouch yang merespon hingga 10 sentuhan jari sekaligus, serta dilindungi dengan proteksi dari Shatter proof glass, yang akan melindungi layar handset dari luka gores dan benturan ringan.

Selain itu, sebagaimana handset gahar Xperia lainnya, Xperia Z Ultra Neo ini juga dibekali dengan fitur Triluminos display dan X-Reality Egine yang akan mempercantik tampilan grafis di layar anda.

Dengan desain premium khas Xperia, handset ini mengusung desain body super tipis, dengan dimensi 179 x 92 x 6,5 mm dan bobot mencapai 212 gram.

Di sektor pacu, sebuah chipset Snapdragon 800 bertnaga CPU Quad-core Krait 400 dengan clock mencapai 2,2GHz akan siap mendukung performa handset ini dan memperlancar aktivitas multitasking anda. Chip ini sendiri nyatanya diperkuat dengan kapasitas RAM mencapai 2GB yang mana akan memperlancar kinerja handset anda.

Selain itu, sebuah ruang simpan internal berkapasitas 16GB dengan tambahan slot microSD berkapasitas maksimal 64 GB juga akan siap menambah kenyamanan anda dalam menyimpan data. Handset ini sendiri bakal berjalan diatas OS Android v4.2 JellyBean sebagai OS bawaan, dengan jaminan update ke Android v5.0 Lolipop yang paling anyar saat ini.

Untuk sektor kamera, sebuah lensa berukuran 8MP siap memuaskan hasrat fotografi anda. Ditambah dengan adanya LED Flash, Autofokus, Geo-tagging dan fitur unggul lainnya, akan menyajikan hasil jepretan foto yang maksimal, bahkan dalam kondisi minimal sekalipun. Selain itu kamera utama ini juga akan mampu mengambil rekam video dengan kualitas full HD [email protected] Sementara untuk kamera depan, Sony Xperia Z Ultra Neo ini hanya berbekal sensor kamera 2 MP saja. Namun itu cukup kok, untuk menghasilkan pengalaman selfie yang memuaskan atau sekedar melakukan video calling.

Konektifitas juga jadi salah satu andalan handset jebolan Sony ini. Dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dengan LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps, handset ini juga mendukung jaringan 3G band HSPA dengan kecepatan 42,2/5,76 Mbps dan 2G band GSM pada slot single microSIM yang tertanam di bagian dalam.

Handset ini juga mendukung berbagai koneksi mobile lainnya, mulai dari WiFi, Bluetooth v4.0, koneksi NFC, GPS hingga microUSB v2.0 untuk transfer data. Baretai yang dibawa juga cukup lumayan dan memuaskan dengan kapasitas mencapai 3050 mAh.

Harga Sony Xperia Z Ultra Neo

Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Xperia Z Ultra Neo ini sudah dapat dibeli dengan banderol harga senilai Rp3.399.000. Dan dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan sebuah headset Sony MDR-ZX310 secara cuma-cuma alias gratis, plus garansi resmi selama satu tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here