30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Lazada Siap Jual ZTE Blade S6 Mulai 12 Mei Mendatang

Lazada Siap Jual ZTE Blade S6 Mulai 12 Mei Mendatang

RANCAH POST – ZTE Blade S6, handset yang baru dirilis ZTE pada awal Januari lalu ini akhirnya tiba di Indonesia. Melalui Lazada Indonesia sebagai retailer eksklusif, handset gahar berdesain cantik ini akan siap dibeli pada 12 Mei 2015 mendatang, dengan periode registrasi yang akan dimulai sejak 5 – 11 Mei besok.

ZTE Blade S6 ini sendiri memang mengundang banyak perhatian sejak dirilis awal tahun ini. Dengan berbagai kelebihan dan keistimewaan yang tidak kalah dengan flagship dari vendor kelas kakap lainnya.

Sebut saja layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Serta teknologi LTE untuk mengakses jaringan mobile dengan kecepatan data super cepat. Dan bukan itu saja, untuk wilayah tanpa jaringan LTE, pihak ZTE telah menyiapkan koneksi mobile di jaringan 2G dan 3G HSPA yang disematkan pada dua slot micro-SIM yang tertanam di dalamnya.

Sementara untuk performa pacu, handset ZTE Blade S6 ini hadir istimewa, dengan chipset Snapdragon 615 berarsitektur 64-bit, yang mana sekaligus menjadikan handset ini dinobatkan sebagai handset Android pertama yang menggunakan prosesor Octa Core Snapragon.

Chip Snapdragon 615 tersebut sejatinya akan diperkuat dengan dukungan kapasitas RAM mencapai 2GB dan ruang simpan internal hingga 16GB dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 64GB.

Sementara untuk bagaian software, sebagaimana handset baru lainnya, ZTE Blade S6 ini bakal berjalan dengan platform Android v5.0.1 Lolipop yang merupakan versi software terbaru dari platform Android, yang mana menyajikan berbagai fitur baru dan menarik, yang tidak akan Anda dapatkan pada handset dengan versi software di bawahnya.

Dan bukan hanya ruang pacu saja, kamera yang dipajang di kedua bagian, baik depan maupun belakang handset ini juga dijamin akan menggoda hasrat fotografi Anda. Dengan lensa kamera berukuran 13MP di bagian utama, Anda akan disuguhi dengan sensasi fotografi yang tidak terbayangkan. Hasil jepretan bening sebening kristal dengan bukaan f/2.0.

Aktivitas mengabadikan momen pribadi seperti selfie, pembuatan video dokumenter hingga melakukan video calling juga akan lebih nyaman. Karena ZTE Blade S6 ini diperkaya dengan kamera depan beresolusi tinggi, mencapai 5 Megapiksel.

Handset ini juga akan mendukung aktivitas Anda di tempat kerja atau tempat nongkrong dengan adanya konektifitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac untuk mengakses internet melalui jaringan hotspot terdekat, fitur Bluetooth v4.0 untuk transfer data dengan teman Anda, serta fitur GPS yang akan membantu Anda ketika bepergian seperti traveling, atau jika Anda tersesat di luar negeri misalnya.

Nah, Anda juga tidak perlu merasa takut kehabisan baterai ketika bepergian jauh. Karena ZTE Blade S6 ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 2700 mAh dengan tipe baterai Li-On yang dipasang paten di handset Anda. Sehingga tidak akan lepas jika jatuh, dan tidak akan hilang ketika handset dipegang oleh anak-anak.

Sementara untuk masalah harga, handset ZTE Blade S6 ini akan dijual dengan harga Rp2.999.000 secara eksklusif di toko online Lazada.co.id. Lazada sendiri akan membuka open sale untuk handset ZTE Blade S6 ini mulai tanggal 12 Mei mendatang tepat pukul 11.00 WIB. Dengan periode registrasi yang akan dimulai tanggal 5 Mei besok hingga 11 Mei mendatang. Dengan tawaran menarik berupa voucher diskon senilai Rp100.000, bagi mereka yang mendaftar sedari sekarang.

Lazada Indonesia ZTE Blade S6

ZTE Blade S6 ini sudah dilengkapi dengan teknologi serba canggih dengan mengikuti trend masa kini. Sebut saja layar HD berukuran 5 inci, konektifitas LTE hingga kamera utama berlensa gahar dengan ukuran mencapai 13 Megapiksel. Dan istimewanya, handset ZTE Blade S6 ini merupakan handset Android pertama yang menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here