RANCAH POST – Kegantengan punggawa Barcelona, Neymar bikin penyanyi yang juga model seksi di Brasil, Karla Marquez jatuh cinta. Karla bahkan rela melakukan apapun.

Pada musim ini, bekas pemain Santos itu tampil begitu impresif bareng Barcelona. Neymar sendiri sudah menyumbangkan 32 gol dari 43 laga di semua kompetisi.

Selain itu, Neymar juga adalah mesin gol Timnas Brasil. Sejak tahun 2014 sampai saat ini, dia sudah menorehkan 16 gol dari 16 penampilan bersama Tim Samba.

Kelihaian pria berusia 23 tahun tersebut dalam mengolah si kulit bundar bikin Karla jatuh hati. Wanita berrambut pirang itu sudah menciptakan lagu yang dipersembahkan bagi Neymar dengan judulĀ  Garoto Bonito (pemuda tampan).

“Neymar merupakan pria yang tampan dan aku sangat mengaguminya. Sebab, dia merupakan pejuang dan orang yang memiliki komitmen tinggi,” puji Karla, seperti diwartakan Don Balon Rosa.

“Aku tak memiliki kontak dekat dengannya. Namun, aku menyukainya seba dia baik, ramah dan rendah hati. Meski tak menjadi pacarnya, aku ingin membuatnya ceria,” sambung wanita berusia 30 tahun tersebut.

Neymar sendiri hingga saat ini masih melajang usai putus dari model seksi Brasil lainnya, Bruna Marquezine, pada akhir tahun lalu. Dia juga sempat digosipkan tengah mendekati wanita cantik bernama Marco Teixeira.

Namun, dia tak mau terburu-buru mencari kekasih baru. Neymar tengah mencari wanita yang tepat untuk menjadi ibu dari bocah berusia 3 tahun, Davi Lucca, buah hatinya bareng pacar waktu remajanya dulu, Carol Dantas.

“Aku memiliki keinginan untuk memperoleh seorang pacar, lantas menikah, dan mempunyai anak. Ini merupakan sesuatu yang selalu aku bicarakan bersama teman-temanku,” papar Neymar, beberapa waktu silam.

Share.

Leave A Reply