RANCAH POST – Sungguh ironis, sepasang muda-mudi ketahuan masyarakat tengah melakukan esek-esek di kamar mandi mushola Pasar Gunung Ibul Jalan Sumatera RT 01/02 Kelurahan Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur kota Prabumulih, Jumat (01/05/2015) pada pukul 10.30.

Lebih parah lagi, perbuatan tak seronok itu dilakukan dilakukan menjelang shalat Jumat. Kedua muda-mudi diciduk warga tengah melakukan esek-esek dalam keadaan celana si perempuan terbuka dan celana laki-laki terbuka retslitingnya.

Sebelum digerebek, warga mendengar suara desahan yang cukup keras ketika keduanya bercinta. Muda-mudi ini diketahui berinisial RG dan MP.

Warga kesal dengan perbuatan mesum mereka karena dilakukan di mushola jelang shalat Jumat, Muda-mudi ini juga melakukan hal bejat tersebut di sebelah kuburan puyang Gunung Ibul.

Kedua muda-mudi diketahui RG merupakan Warga Kelurahan Muaradua Kecamatan Gunung Ibul sementara MP adalah warga Jalan Pemkot Kelurahan Sindur Kecamatan Camabai kota Prabumulih.

Beruntung ketika hendak diarak keliling kelurahan oleh masyarakat, Babinkabtimnas Kelurahan Gunung Ibul dan sejumlah RT dan RW berhasil meredam kemarahan masyarakat dan langsung menggiring kedua muda-mudi ini ke Mapolsek Prabumulih Timur.

Share.

Leave A Reply