Berita Ciamis, RANCAH POST – Seluruh pokja di bidang Penghayatan dan Gotong royong, bidang Pendidikan Keterampilan dan Pra-Koperasi, bidang Sandang Pangan dan Perumahan dan di bidang Kesehatan yang termasuk dalam 10 program PKK di setiap Desa di Kecamatan Cikoneng, hari Kamis, (30/4/2015) dibina dan diberi arahan sesuai dengan aturan dalam administrasi oleh tim Bina Wilayah (Binwil) Kabupaten Ciamis.

Dra. Hj. Yuliana, tim penggerak PKK Kec. Cikoneng, mengatakan sepuluh program PKK di Kecamatan Cikoneng berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan berharap menjadi juara di tingkat Kabupaten karena Administrasi di setiap Desa terpenuhi.

“Tim penggerak PKK Kecamatan Cikoneng berharap mendapat juara pertama setelah tahun kemarin hanya juara kedua.” tambah Hj. Yuliana.

Tim Bina Wilayah (Binwil) yang mendatangi Kecamatan Cikoneng diketuai oleh Istri Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Ny. Kania Ernawati meninjau posyandu Anggrek di Jalatrang yang sebelumnya mengecek Administrasi di setiap Desa di aula Desa Cimari.

“Maksud dan tujuan bina wilayah ini adalah mengecek dan membina TP PKK di daerah agar 10 program PKK terlaksana dengan baik, di kecamatan Cikoneng sendiri Alhamdulilah sudah terpenuhi semua program PKK, dan kami berharap 10 program PKK tersebut bisa direalisasikan di setiap daerah agar manfaatnya dapat dirasakan oleh Masyarakat.” pungkasnya. (brata)

Share.

Leave A Reply