RANCAH POSTAktor Bollywood Salman Khan seperti kebingungan saat ditanya mengenai agama yang dianutnya. Pria ganteng berusia 49 tahun tersebut mengaku dirinya mempunyai dua agama yaitu Hindu dan Muslim. Hal itu ia lontarkan ketika menjalani persidangan atas dugaan penggunaan senjata api ilegal.

Insiden ini bermula saat hakim persidangan, yaitu Anupama Bijlani, harus mengisi formulir resmi terkait kasus sang aktor Bollywood. memang ketika ditanyai terkait identitas lainnya, Salman dengan mudah menjawab. Namun, ia mulai kebingungan saat hakim mengajukan pertanyaan soal kasta dan agama.

Mulanya, bintang film tersohor di India itu menjawab ragu-ragu. Lalu, seorang peserta sidang kemudian meneriakan Muslim. Namun, Salman menolak jawaban itu dan terlihat kebingungan.

Salman katakan, “Aku Hindu sekaligus Muslim, Ayahku (Salim Khan) merupakan Muslim sementara ibuku (Susheela Charak) penganut agama Hindu.”

Hanya sekedar informasi, Salman Khan dan sejumlah aktor Bollywood lainnya dituduh telah melakukan perburuan blackbuck pada tengah malam 1-2 Oktober 1998 selama syuting film “Hum Saath Saath Hain”. Dua blackbuck (Hewan yang dilindungi UU India), tewas di pinggiran Desa Kankani dekat Jodhpur.

Sementara itu, senjata yang dipakai digunakan untuk berburu diduga ilegal. Dia juga dituduh membawa senjata dengan lisensi yang sudah kadaluarsa.

Share.

Leave A Reply