31.8 C
Ciamis
Beranda Harga dan Spesifikasi Advan Harga Advan Star Note S55 dan Spesifikasi, Smartphone 5,5 Inci Harga 1...

Harga Advan Star Note S55 dan Spesifikasi, Smartphone 5,5 Inci Harga 1 Jutaan

RANCAH POST – Handset Advan Star Note S55 merupakan salah satu handset smartphone jebolan vendor dalam negeri, Advan yang masih tetap eksis di tengah serbuan dari para produsen smartphone luar yang makin marak di pasar Indonesia. Dan seakan tidak mau kalah, baik spesifikasi, fitur maupun harga, Advan S55 ini menawarkan yang terbaik untuk anda.

Mengincar pasar mid-renge sebagai acuan, handset Advan S55 ini hadir dengan spesifikasi yang cukup lumayan, serta harga terjangkau di bawah 2 jutaan. Dan seakan tanpa ragu, handset ini menawarkan kebolehannya di berbagai bidang. Mulai dari OS Android v4.4 KitKat yang tidak ketinggalan jaman, ukuran ruang simpan sebesar 8GB dan kamera utama mencapai 5MP. Tidak kalah dengan vendor asal luar.

Spesifikasi Advan Star Note S55

Untuk spesifikasi, handset lokal ini menawarkan kemampuan canggih dari layar FWVGA dengan bentang 5,5 inci dan resolusi mencapai 480 x 854 piksel dengan teknologi IPS LCD. Ukuran ini sendiri sengaja dipiluh Advan untuk menjebol pasar tren smartphone saat ini, yang banyak diramaikan oleh phablet dengan ukuran layar 5 hingga 7 inci.

Desainnya juga cukup mempuni dengan tampilan masa kini yang terkesan canggih, elegan dan cukup memukau. Terlebih dengan balutan warna putih yang menambah kesan elegan, cantik, mewah dan menawan.

Di sisi pacu sendiri, Advan Star Note S55 atau yang lebih populer dengan nama Advan S55 ini ditenagai oleh chipset MT6589 buatan MediaTek dengan isi prosesor Quad-core Cortex-A7 dengan clock mencapai 1,2GHz yang didukung dengan performa GPU Mali 400 dan ukuran RAM sebesar 1GB. Dan dengan mengandalkan ruang simpan sebesar 8GB, handset ini akan siap dengan menjalankan OS Android v4.4 KitKat sebagai platform utama.

Bagian kameranya juga cukup memukau, dengan sensor lensa berukuran 5 MP lengkap denganLED Flash dan Fixed Focus yang akan memberikan hasil jepretan yang terang dan baik. Bukan hanya untuk mengambil gambar dan video, kamera utama ini juga dapat difungsikan untuk melakukan Video Calling.

Konektifitas dari handset lokal ini memang masih belum sesempurna handset lain di luar negeri. Namun meski belum mendukung koneksi 4G LTE, handset ini sudah menyediakan konektifitas di jaringan 2G GPRS/EDGE dan 3G HSPA dengan kecepatan maksimal pada slot dual-SIM MicroSIM miliknya. Handset ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB v2.0.

Dan untuk masalah daya, handset Advan Star Note S55 ini ditenagai oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh, yang akan mampu menopangnya untuk tetap aktif hingga seharian penuh.

Spesifikasi Lengkap Advan Star Note S55

Jaringan 3G HSDPA Dual SIm
Layar 5.5 inci  FWVGA 854 x 480
piksel
Processor MediaTek MT6589 Quad Core ARM Cortex-A7 1.2 GHz
GPU Mali  400
RAM 1 GB
Memory 8 GB up to 32 GB
Kamera Belakang 5 MP/LED flash, Fixed Focus
Kamera Depan Ya
Konektifitas Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB
OS Android Versi 4.4 Kitkat
Baterai 2.300 mAh
warna Hitam, Putih
Harga Rp. 1.399.000

Harga Advan Star Note S55

Untuk saat ini, handset Advan SStar Note S55 ini masih belum tersedia di situs Lazada Indonesia. Namun menurut informasi yang tersebar, handset ini dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here