Connect with us

Spesifikasi dan Harga Sepeda Specialized Enduro

Spesifikasi dan Harga Sepeda Specialized Enduro

Sepeda

Spesifikasi dan Harga Sepeda Specialized Enduro

Spesifikasi dan Harga Sepeda Specialized EnduroSpecialized seakan-akan tidak ada habis-habisnya mengeluarkan produkan-produkan sepeda terbaru dan berkualitasnya, hal tersebut dapat tercermin pada sepeda Specialized Enduro yang telah mereka rilis pada tahun 2014 lalu.

Sepeda Specialized benar-benar menawarkan pengalaman yang sangat unik karena sepeda satu ini sangat gesit, stabil dan cepat. First look review dilakukan oleh VitalMTB dan mengungkapkan bahwa sepeda ini memiliki handling yang hampir mirip dengan 26er dimana kita bisa melakukan trik manual, jump dan whip dengan sangat mudah.

Dengan dibekali travel 150 mm disertai dengan roda 29 inci kita bisa melahap lintasan obstack atau lintasan berat seperti lintasan offroad. Pada bagian head angel memiliki sudut kemiringan 66 derajat, sehingga memudahkan kita untuk menuruni lintasan terjal dengan sangat mudah.

Sedangkan untuk bagian chainstay menggunakan panjang 430 mm, 11 mm lebih panjang dari sepeda 26er, dengan begitu kita akan lebih nyaman ketika berada di atas sepeda super keren ini. Ditambah bobot yang lumayan ideal yakni 27lb 15oz atau setara dengan 12.3 kg (pedal 300 gram) membuat sepeda ini semakin sempurna untuk kita gunakan dalam menghadapi kerasnya lintasan.

Kita akan lebih puas lagi karena sepeda yang rilis pada awal bulan Maret 2014 ini memiliki berbagai ukuran mulai dari M, L dan XL. Nah apabila Anda berminat dengan sepeda Specialized Enduro ini berikut kami hadirkan spesifikasi dan harga sepeda Specialized Enduro terbaru.

Spesifikasi Sepeda Specialized Enduro

Frame & Fork
Frame Construction
Frame Tubing Material M5 alloy
Fork Brand & Model RockShox Lyrik R Solo Air
Fork Material
Rear Shock Fox RP2
Components
Component Group
Brakeset Avid Elixir 7 SL 200/180
Shift Levers SRAM X7 10spd trigger
Front Derailleur SRAM X7
Rear Derailleur SRAM X9 10spd
Crankset SRAM S1250 36/24
Pedals Resin Body
Bottom Bracket SRAM GXP
BB Shell Width
Rear Cogs
Chain KMC X-10
Seatpost Alloy 30.9
Saddle Henge Comp
Handlebar Specialized AM low rise
Handlebar Extensions
Handlebar Stem Specialized XC
Headset 1-1/8″ upper, 1-1/2″ lower
Wheels
Hubs UNSPECIFIED front hub UNSPECIFIED rear hub
Rims Roval 26
Tires Butcher/Purgatory Control
Spoke Brand
Spoke Nipples

 

Jika kita lihat spesifikasi sepeda Specialized Enduro di atas, maka kita menemukan hal lain, yakni tidak menggunakan komponen yang berasal dari Shimano seperti sepeda-sepeda biasanya, namun walaupun seperti itu tidak menutup kemungkinan bahwa sepeda ini bisa menjadi idola masyarakat luas.

Harga Sepeda Specialized Enduro

Karena sepeda Specialized Enduro ini memiliki berbagai macam spesifikasi dan fitur, untuk masalah harga sepeda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp34 jutaan, harga tersebut memang sangat mahal, karena memang sepeda ini dirancang secara khusus untuk masyarakat kelas menengah ke atas. Namun dengan nominal sebesar itu, semua tidak sebanding dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan ketika menaiki sepeda ciamik satu ini.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi lengkap dan harga terbaru sepeda Specialized Enduro. Semoga dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepeda

Advertisement
To Top