RANCAH POSTLG diharapkan secara resmi akan mengungkap smartphone Android andalannya, G4, pada hari Selasa 20 April. Terkini, perusahaan raksasa elektronik ini baru saja resmi mengumumkan bahwa ponsel LG Magna resmi mulai dijual.

LG Magna pertama kali diumumkan pada bulan Februari lalu, Magna merupakan ponsel mid-range yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan mengusung desain sedikit melengkung di bagian belakang perangkat. Magna menampilkan bentang layar flat 5 inci dan resolusi 720p.

Smartphone andalan terbaru ini menawarkan resolusi kamera belakang 8 megapiksel, 5 megapiksel kamera menghadap ke depan dengan Gesture Shot (untuk selfie cepat), kapasitas 1 GB RAM, 8 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas, speaker 1W, dan unit baterai 2.540 mAh. LG Magna disokong oleh prosesor quad-core 1,3 GHz, namun tidak ada rincian lebih lanjut tentang chipset yang diusung, namun dikabarkan akan menggunakan chipset MediaTek.

LG Magna tampaknya hanya akan tersedia di pasar India, dimana ponsel dibanderol harga INR16.500 atau sekitar Rp3,3 jutaan. Kemungkinan smartphone anyar LG ini akan diluncurkan di pasar smartphone lain dalam waktu dekat. LG akan meluncurkan Magna di Brazil dengan mengusung sebutan lain, yakni LG Prime Plus.

Share.

Leave A Reply