RANCAH POST – Ridho Rhoma mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kuningan pada hari Minggu dini hari, (26/4/2015). MobilĀ  yang sedang dikendarainya menabrak sebuah mobil sedan putih yang sedang parkir.

Kejadian tabrakan tersebut di jalan Dr. Satrio, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagaimana diungkapkan seorang saksi mata yang berada di tempat kejadian tabrakan.

“Pemilik mobil yang ditabrak sedang makan, sementara mobilnya diparkir di situ. Tiba-tiba.ditabrak, bunyinya keras banget, kayak bom, kencang banget. Sewaktu ngobrol, yang mobilnya ditabrak santai saja, namun Ridho malah ngotot,” ungkap saksi mata yang tidak mau namanya disebutkan.

Ridho Rhoma dikabarkan tengah dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil nahas tersebut, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari. “Faktor minuman keras itu,” tambah saksi mata.

Beberapa waktu kemudian, Ridho Rhoma akhirnya mengklarifikasi perihal kejadian tabrakan mobil yang dialaminya di Kuningan melalui akun Twitter resmi miliknya.

Ridho juga telah membantah bahwa dirinya dikabarkan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Ditegaskan pula bahwa kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.

Share.

Leave A Reply