25.9 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Pangandaran Gelar Acara Perpisahan di Pangandaran, Siswa Asal Kota Bandung Tenggelam

Gelar Acara Perpisahan di Pangandaran, Siswa Asal Kota Bandung Tenggelam

Berita Pangandaran, RANCAH POST – Malang benar nasib yang dialami Ahmad Yusuf Ramdani (18 tahun), siswa SMAN 1 Soreang Kab. Bandung. Maksud hati merayakan acara perpisahan pasca UN (Ujian Nasional) di Pantai Pangandaran, dirinya malah terseret ombak ketika berada di bibir pantai.

Sebagaimana dilansir laman Harapan Rakyat, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban terlihat sedang bermain pasir bersama teman-temannya sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis sore (23/4/2015). Namun temannya malah nekat berenang meski laut sedang pasang, alhasil temannya tersebut terseret ombak yang kembali ke laut. Maksud ingin menolong, nahas malah korban yang terseret ombak ke laut hingga tenggelam.

Liano, Petugas Lifeguard Balawisata Pangandaran mengatakan, “Korban terseret ke laut hingga tenggelam saat petugas lifeguard sudah tidak lagi melakukan pengawasan, sebab pengawasan orang yang berenang di pantai hanya sampai pukul 17.00 WIB,” ujar Liano.

Namun hingga Jumat (24/4/2015), Tim Lifegurad yang dibantu Tim Badan SAR Nasional (BASARNAS) dan petugas Pol Air Pangandaran belum berhasil mengevakuasi korban yang di duga telah tewas ini.

Stay Connected

105,116FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here