RANCAH POST – Sekelompok siswi SMA cantik terlihat merokok dan meminum minuman keras di dalam sebuah mobil angkutan umum yang tengah melaju di jalan raya.

Kejadian menghebohkan tersebut direkam dalam sebuah video yang berdurasi lebih dari 3 menit. Rekaman tersebut mulai mencuat pasca di unggah di situs jejaring sosial Facebook.

Rekaman video siswi SMA cantik merokok dan mabuk tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama ‘Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan’ Selasa (21/05/2015).

Pemilik akun tersebut tuliskan, “Na’udzubillah Kelakuan siswi zaman sekarang. Miris hati ini melihat video para siswi berjilbab dengan bangganya merokok dan mabuk di dalam angkot.”

Dalam video mengagetkan tersebut, tampak sekelompok siswi SMA cantik berpesta minuman keras serta merokok di dalam angkot diiringi irama lagu bervolume keras.

Di antara sekelompok siswi SMA cantik itu, ada pula yang memakai hijab. Video tersebut di rekam oleh salah seorang dari mereka.

Dari sejumlah siswi itu, ada juga yang asyik menghisap rokok.

Mungkin untuk mengelabui, siswi tersebut menuangkan minuman keras yang ia bawa ke dalam botol air mineral biasa.

Hujatan pun dilontarkan para pengguna situs sosial media Facebook. Mereka mengecam keras pesta miras siswa SMA cantik tersebut.

Terlebih, dalam video terlihat sosok siswi yang memakai hijab.

Share.

1 Komentar

  1. mending jilbabin hati daripada jilbabin kepala tapi bejat.. malu2in aja loe, udah sekalian keluar Islam aja copot jilbabnya, Islam ga butuh orang kayak gituan

Leave A Reply