Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Acer Harga Acer Liquid X1 dan Spesifikasi, Smartphone Gahar Baru dari Acer

Harga Acer Liquid X1 dan Spesifikasi, Smartphone Gahar Baru dari Acer

RANCAH POST – Acer Liquid X1, smartphone teranyar dari Acer yang baru dikenalkan beberapa waktu terakhir ini. Dan kini sudah tersedia di Indonesia, dengan status yang masih pre-order di salah satu toko online terkemuka di tanah air. Dari segi harga dan spesifikasi sendiri, sudah terlihat jelas bahwa handset ini diawarkan untuk kalangan menengah ke atas, dengan membawa chipset bertenaga Mediatek, ukuran kamera 13MP dan konektifitas LTE, jelas sudah, bahwa handset ini memang ditargetkan untuk kalangan pengguna dengan kebutuhan kerja tinggi.

Namun meski hadir dengan harga lumayan dan spesifikasi yang cukup menjanjikan, handset ini masih menggunakan layar dengan resolusi yang cukup biasa, bahkan terkesan rendah untuk handset sekelasnya.

Namun untuk lebih jelasnya, mari kita ulas besama, spesifikasi dan harga dari handset Acer Liquid X1 ini.

Spesifikasi Acer Liquid X1

Pertama kita bahas sektor layar. Acer Liquid X1 hadir dengan membawa teknologi layar IPS LCD dengan bentang 5,7 inci dan resolusi mendekati HD, yakni 720 x 1280 piksel yang mana menghasilkan kepadatan layar mencapai 258ppi. Layar ini juga mendukung fitur multitouch dan dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 3 buatan Corning, yang siap menjaga llayar tetap mulus dari luka gores dan benturan ringan.

Layar ini juga disokong dengan desain elegan ala Acer Liquid dengan dimensi 153.3 x 80.4 x 8.5 mm dan bobot mencapai 164 gram.

Beralih ke sektor pacu. Pengguna akan dimanjakan dengan performa fantastiis dari chipset MediaTek MT6592 yang berisikan CPU Octa-core bertenaga 1,7GHz Cortex-A7 dengan dukungan GPU Mali-450MP4 dan 2GB RAM. Handset ini juga dibekali dengan ukuran ruang simpan seluas 16GB dengan tambahan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Handset Acer Liquid X1 ini berjalan dengan OS Android v4.4.2 KitKat sebagai platform utama.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Acer Liquid X1 dilengkapi dengan sensor kamera yang mengagumkan, berkekuatan 13MP dengan dukungan fitur memukau seperti autofokus, Geo Tagging dan LED Flash. Kamera ini juga memiliki kebolehan untuk merekam video dengan kualitas 1080p. Sementara bagian depan handset dihiasi dengan sensor kamera sebesar 2MP yang akan membuat momen selfie dan video-callig terasa nyaman dan menyenangkan.

Selain performa gahar dan kamera yang fantastis, konektifitas mobile yang lengkap juga menjadi salah satu andalan dari handset Acer Liquid X1 ini. Dimana ia dilengkapi dengan fitur 4G LTE pada slot single SIM di dalamnya. Dan jika anda berada di wilayah tanpa jangkauan dari LTE, maka anda dapat menggunakan opsi 3G HSPA dan 2G GPRS dan EDGE yang juga turut disertakan untuk mendukung konektifitas mobile anda. Sementara untuk aktifitas di kantor, rumah atau sekolah, anda dapat menggunakan fitur WiFi untuk mengakses internat. Anda juga diberi kemudahan dalam transfer data dengan adanya fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0.

Anda juga tidak perlu menghawatirkan masalah daya. Karena handset ini dilengkapi dengan kapasitas penampung daya yang cukup besar. Dengan menggunakan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 2700mAh.

Harga Acer Liquid X1

Saat ini, Acer Liquid X1 memang masih belum tersedia decara masal di Indonesia. Namun anda masih dapat memilikinya, atau menjad yang pertama memilikinya, dengan melakukan pre-order melalui situs jual beli online Bhinneka Indonesia. Dan untuk saat ini, Bhinneka tengah memasang banderol harga dengan diskon yang cukup besar untuk setiap pemesanan. Yap, handset ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000,- untuk periode pre-order kali ini. Mau? Buruan pesan sekatrang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan