Rabu, April 8, 2020

BenQ B502 dengan RAM 2GB Merapat ke Lazada 22 April

RANCAH POSTBenQ B502 menyapa Indonesia, smartphone anyar pabrikan perusahaan berbasis di Taiwan yang ditujukan untuk kalangan menengah ini telah siap bertarung dengan ponsel-ponsel yang ada di pasar Tanah Air. Terkini, BenQ B502 akan segera merapat ke Lazada Indonesia untuk dijual secara eksklusif pada tanggal 22 April.

BenQ, bukanlah satu-satunya produsen layar komputer yang terjun ke dunia ponsel yang sangat menjanjikan, langkah ini juga pernah diambil oleh AOC. Dengan produk smartphone unggulan terbarunya ini, BenQ B502 dipastikan akan ikut meramaikan dan bersaing ketat di segmen kelas menengah ke atas pasar smartphone di Indonesia.

Menyoal spesifikasi, BenQ B502 hadirkan desain ciamik dengan sudut-sudut tepian membulat yang akan membuat nyaman ketika digenggam dan digunakan dengan satu tangan, mengusung bentang layar 5 inci dengan teknologi IPS LCD, resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kepadatan layar pada 294 ppi. Dimensi BenQ B502 mengukur 144 x 69.7 x 6.99 mm dan bobot hanya 125 gram. Kombinasi sempurna antara ketipisan, ringan dan layar jernih serta tajam membuat ponsel terkesan premium.

Departemen dapur pacu, BenQ B502 ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz Cortex A7 dan dipasangkan dengan chipset Mediatek MT6582. Kapasitas gahar RAM 2GB DDR3 dan penyimpanan internal sebesar 16GB serta dukungan perluasan memori hingga 32GB melalui slot kartu microSD. Spesifikasi jeroan handal ini tentu saja membuat ponsel dapat diandalkan untuk bermain game atau kegiatan multitasking tanpa lag.

Departemen pencitraan, BenQ B502 disematkan kamera utama di bagian belakang 13 megapiksel dan kamera di bagian depan 5 megapiksel untuk memanjakan para penggila selfie ataupun video chatting. Kamera ponsel telah dibekali 13 modus pemotretan untuk berbagai situasi serta 6 efek kamera yang akan menghasilkan foto yang berkualitas bak fotografer profesional. Tak hanya itu, kamera juga telah dilengkapi dengan fitur Instant Beauty Mode yang akan membantu pengguna menemukan momen terbaik dalam setiap jepretan.

Untuk urusan konektivitas, smartphone B502 dibenamkan fitur dual SIM (dual standby), teknologi 3G HSPA+ Rel.8, dukungan kecepatan download hingga 21Mbps dan upload hingga 5,76Mbps. Dengan berbekal teknologi konektivitas yang mumpuni tersebut memungkinan pengguna untuk browsing, streaming dan aktivitas internet lainnya tanpa terputus. Ponsel BenQ ini ditenagai unit baterai non-removable Li-Ion 1800 mAh yang diklaim mampu bertahan 11 jam waktu bicara dan 430 jam waktu siaga pada jaringan 3G. Ponsel juga menjalankan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat.

BenQ akan menggandeng Lazada dalam memasarkan perangkat B502 di ranah smartphone Indonesia, untuk penjualannya sendiri bakal digelar pada hari Rabu, 22 April pukul 11.00 WIB. Penasaran kan? Pastikan untuk tidak melewatkan penjualan perdana Lenovo B502 ini, tanpa pre-order, sehingga Anda dapat langsung membeli perangkat ini di situs ritel terbesar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,874FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan