Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Xiaomi Mi Pad dan Spesifikasi, Tablet Murah dengan Performa Super

Harga Xiaomi Mi Pad dan Spesifikasi, Tablet Murah dengan Performa Super

RANCAH POST – Xiaomi Mi Pad merupakan salah satu tablet keluaran terbaru dari Xiaomi. Mengandalkan desain yang gaya serta harga terjangkau, handset ini telah sukses menjajal pasar gadget nasional, dengan menargetkan kalangan menengah ke bawah sebagai sasaran penjualan.

Di Indonesia sendiri, tablet Xiaomi Mi Pad ini telah tersedia untuk pre order di beberapa toko online dan ritel nasional. Seperti situs jual beli online Lazada Indonesia misalnya. Di Lazada, Tablet Xiaomi Mi Pad ini telah tersedia untuk dipesan sejak tanggal 8 April 2015 lalu. Dan akan mulai dikirim ke konsumen pada 16 April mendatang, yap dua hari lagi.

Bukan hanyaa itu saja, untuk pemesanan tablet ini, pihak Lazada Indonesia juga menyediakan beberapa jaminan, seperti menerima pengembalian barang dalam waktu 14 hari setelah dibeli, dengan syarat bahwa handset yang dibeli masih terbungkus plastik (tersegel). Dan uangpun tentunya akan dikembalikan.

Semetara jika pembeli mendapati handset Mi Pad mereka dalam kondisi rusak, misal plastik kemasan sudah terbuka, maka pembeli dapat menghubungi pihak service centre terdekat untuk meminta pertanggungjawaban.

Nah, selain hadir dengan desain yang gaya serta pilihan warna yang lebih beragam, tablet menawan ini juga hadir dengan spesifikasi yang terbilang cukup gahar dan menjanjikan.

Spesifikasi Tablet Xiaomi Mi Pad

Layat IPS 7,9 inci Kualitas HD

Tablet buatan China ini hadir dengan membawa bentang layar seluas 7,9 inci berteknologi IPS LCD dengan resolusi HD mencapai 2048 x 1536 piksel dengan kepadatan 326ppi. Selain itu, layar ini juga hadir dengan aspek rasio 4:3 dan dilindungi dengan pelindung kaca Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar tablet dari luka gores atau benturan ringan. Layar canggih ini dibungkus dengan dimensi body sebesar 202 x 135.4 x 8.5 mm dengan bobot 360 gram.

Chipset Nvidia Tegra K1

Lebih dalam lagi di sektor pacu, kita akan menemui sebuah chipset Nvidia Tegra K1 sebagai tenaga utama, dengan isi CPU Quad-core Cortex-A15 berkecepatan 2,2GHz yang didukung dengan GPU ULP GeForce Kepler (192 core) dan 2GB RAM. HAndset ini juga menyajikan dua varian ruang simpan. Yakni ukuran 16GB dan 64GB yang diperkaya dengan dukungan slot microSD yang mampu menampung hingga 128GB ruang. Handset ini juga bakal berjalan di atas OS Android dengan interface MIUI.

Grafis Kapler 192 Core

Berbicara lebih jauh tentang GPU Kapler (GPU ULP GeForce Kepler) pada perangkat ini, ternyata chip grafis tersebut adalah chip grafis tingkat tinggi yang bakal kita temukan pada PC Nex-Gen yang mampu mendukung grafis berkualitas tinggi. Dengan menggunakan core 192 CUDA, chip ini akan mampu mendukung development tool populer seperti Unreal Egine 4, guna menghadirkan visual dan simulasi yang menakjubkan.

Kamera Utama 8MP dengan sensor CMOS

Untuk masalah kamera, handset ini menggunakan kekuatan kamera 8MP dengan dukungan teknologi backside illumination (BSI) sensor CMOS, yang akan membuat kamera tampak menakjubkan bahkan dalam konsidi cahaya yang kurang. Kamera tersebut juga didukung dengan berbagai teknologi gahar lainnya seperti perlindungan sensor infra-red untuk siang hari dan masih banyak lagi. Untuk merekam video sendiri, kamera ini akan mampu merekam sebuah video dengan kualitas 1080p@30fps. Sementara kamera depan yang berukuran 5MP juga akan mampu mengambil video dengan kualitas 720p@30fps.

Konektifitas WiFi dan Daya Baterai 6700mAh

Konektifitas pada handset ini bisa dikatakan cukup lengkap. Meski tidak mendukung fitur SIM dan koneksi seluler, handset ini akan tetap dapat terhubung ke Internet melalui fitur WiFi 802.11 a/b/g/n/ac yang dilengkapi dengan dual-band, Wi-Fi Direct dan hotspot. Selain itu juga ada fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 untuk transfer data.

Handset Mi Pad ini juga hadir dengan membawa baterai bertipe Lithium-ion Polymer dengan kapasitas daya sebesar 6700 mAh. Cukup besar bukan? Namun tenang saja, meski dayanya besar, anda tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi ulang, karena baterai ini dapat diisi ulang dengan cepat baik pada input 5V 2A maupun 9V 1.2A. Hanya dalam waktu 4,5 jam saja, baterai akan langsung penuh.

Harga Xiaomi Mi Pad

Untuk saat ini, Tablet gahar Xiaomi Mi Pad ini telah tersedia untuk dipesan melalui layanan Pre-Order di situs resmi Lazada Indonesia dengan banderol harga yang hanya Rp. 2,999 jutaan saja untuk varian dengan ruang simpan sebesar 16GB. Murah bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan