23.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional KPK Ringkus Anggota Dewan Saat Acara Kongres PDIP Bali

KPK Ringkus Anggota Dewan Saat Acara Kongres PDIP Bali

RANCAH POST – Ketika acara kongres PDIP Bali tengah dihelat, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) melangsungkan aksi tangkap tangan kepada sejumlah anggota dewan di Swiss Bel Hotel, Bali, malam tadi. Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu yang tertangkap oleh KPK diduga merupakan anggota dewan dari Fraksi PDIP.

Eva Sundari selaku Politikus PDIP mengkonfirmasi bahwa salah satu kader mereka berhasil dibekuk KPK, Eva katakan, “Iya ada kader kita yang ditangkap,” Jumat (10/04/2015).

Namun, Eva enggan menceritakan secara detail mengenai anggota yang ditangkap KPK tersebut, Eva tambahkan, “Nanti KPK akan menjelaskan.”

Sebelumnya, sejumlah orang dibekuk KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dalam operasi tangkap yang berlangsung ketika kongres PDIP Bali, Kamis (09/04/2015). Menurut rencana, semua yang ditangkap dalam operasi tersebut akan dipindahkan ke Jakarta pagi ini.

Menurut sumber KPK, “Diagendakan pagi nanti, Jumat tanggal (10/04/2015) pukul 07.00 WIB akan diterbangkan ke Jakarta,” Jumat (10/04/2015).

Dari informasi yang beredar, operasi tangkap tangan tersebut berlangsung di Swiss Bel Hotel, Bali terkait kasus penyuapan. Salah satu yang ditangkap diduga merupakan anggota dewan.

KPK berhasil mengamankan barang bukti berupa uang sebesar USD40.000. Uang tersebut diduga akan digunakan untuk melakukan penyuapan kepada PN Jaksel.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here