RANCAH POSTOppo Mobile secara diam-diam telah memperkenalkan ponsel dual-SIM terbaru mereka, Oppo A31. Ponsel Oppo A31 memiliki fitur panel kaca di bagian belakang dan disiapkan untuk bertarung dalam segmen pasar smartphone mid-range yang kompetitif dengan dibanderol harga USD160 atau setara Rp2 jutaan.

Oppo A31 menampilkan desain layar 4,5 inci dengan membawa resolusi 480 x 854 piksel. Ponsel A31 didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan unit prosesor quad-core Cortex-A53, dipasangkan dengan 1GB RAM, 8GB penyimpanan internal dan slot micro SD yang mendukung kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Oppo A31  akan berjalan Color OS berbasis Android 4.4 KitKat.

Departemen pencitraan, Oppo A31 dilengkapi dengan sensor kamera 8 megapiksel di bagian belakang dengan aperture f/2.2 yang akan menjepret lebih luas dan juga didukung flash LED. Di bagian depan ada kamera 5 megapiksel untuk berfoto selfie maupun panggilan video. Oppo A31 telah mendukung jaringan 4G LTE pada kedua slot SIM dan ponsel ditenagai unit baterai 2.000 mAh.

Untuk saat ini, ponsel Oppo A31 hanya akan tersedia di China, namun diharapkan akan meluncur juga di pasar lain seperti India dan negara-negara Eropa terpilih.

Share.

Leave A Reply