Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jenazah Olga Syahputra Tiba di Rumah Duka

Jenazah Olga Syahputra Tiba di Rumah Duka

RANCAH POST – Pasca resmi dinyatakan Meninggal dunia pada Jumat (27/03/2015) sore oleh manajernya di RS Singapura, jenazah Olga Syahputra pagi ini tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Selanjutnya, Jenazah diberangkatkan ke rumah duka yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Jenazah Olga Syahputra tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB. Peti berwarna coklat terlihat telah dimasukan ke dalam mobil ambulans yang telah disiapkan untuk menjemput Jenazah.

Peti jenazah Olga Syahputra dimasukan ke dalam mobil ambulans secara sembunyi-sembunyi. Terlihat manajer Olga, Mak Vera hadir untuk menjemput Olga. Mak Vera katakan, “Boleh entar nggak, saya mau jemput anakku dulu,” Sabtu (28/03/2015).

Adik Olga yaitu Billy juga ikut hadir, ia terlihat tegar dan ikhlas. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Billy. Jenazah pun langsung diberangkatkan menuju rumah duka.

Akhirnya, Jenazah Olga Syahputra pun tiba di rumah duka Duren Sawit, Jakarta Timur, pukul 09.55 WIB. Kedatangan jenazah diiringi lantunan kalimat ilahi oleh para pelayat yang sudah menunggu di kediaman Olga.

Suara sirine ambulans terdengar mengumandang membawa jenazah Olga. Mobil itu sendiri susah masuk, mobil tersebut berjalan secara perlahan melewati kerumunan warga.

Kedatangan jenazah disambut lantunan dzikir yang dipimpin oleh Dorce Gamalama. Warga yang menyambut kedatangan Jenazah Olga Syahputra pun turut ikut melantunan kalimat dzikir tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here