Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

RANCAH POSTOlga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth, Singapura pada hari Jumat, sekitar pukul 05.17 waktu setempat.  Kabar duka tersebut didapat dari Mak Vera yang merupakan manajer dari presenter Olga Syahputra.

[blockquote right=”pull-right” cite=”Mak Vera”]Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan Mak, Olga Syahputra di jam 5.17 sore di hari Jumat.[/blockquote]

Mak Vera menambahkan, Olga Syahputra diharapkan malam ini atau besok akan dibawa ke Jakarta, sementara Billy, adik Olga Syahputra belum mau berkomentar apapun karena masih berduka.

Olga Syahputra meninggal dunia setelah diketahui sudah lama mengidap penyakit meningitis. Olga Syahputra dalam setahun terakhir menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura.

Kabar meninggalnya komedian sekaligus presenter kondang Olga Syahputra sontak membuat heboh dunia maya, bahkan langsung menjadi trending topic. Ucapan berdukapun terus mengalir dari sahabat, fans dan artis-artis terkenal di Indonesia.

Duka yang mendalam pun tengah dirasakan dunia hiburan di Indonesia setelah adanya kabar tentang meninggalnya Olga Syahputra sore hari ini. Manager mewakili pihak Olga Syahputra pun langsung meminta maaf atas semua ucapan dan prilaku Olga Syahputra jika sudah menyakiti masyarakat selama masa hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan