22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Diuji di India, Samsung Galaxy S2 8" Malah Hancur

Diuji di India, Samsung Galaxy S2 8″ Malah Hancur

RANCAH POST – Sebuah kabar lucu sekaligus mengejutkan terkait handset terbaru Samsung Galaxy Tab S2 8” telah beredar luas belakangan ini. Bagaimana tidak lucu, menurut kabar tersebut, handset Samsung Galaxy Tab 8 inci yang baru dibuat Samsung beberapa waktu lalu, hancur setelah dilakukan uji coba di India.

Datang dari situs resmi Zauba, laporan tersebut mengatakan bahwa setelah dilakukan uji coba pada tablet tersebut oleh Samsung India, handset tersebut malah hancur. Selain itu, situs resmi Zauba tersebut juga memaparkan, bahwa saat ini, handset Samsung Galaxy Tab S2 8″ tersebut dijual dengan banderol harga $ 252 atau senilai dengan Rp3,3 jutaan.

Sebagaimana dilansir laman Phonearena (16/03/2015), tablet ini akan hadir dalam dua varian ukuran layar. Yakni versi 8 inci dan versi 9,7 inci. Selain itu, kedua tablet unggul Samsung ini juga akan hadir dengan tingkat ketebalan yang sangat rendah, alias sangat tipis. Yakni hanya 5.4 mm saja, dan ukuran ini diklaim lebih tipis ketimbang Apple Air 2 yang memiliki ketebalan 6,1mm.

Dua tablet Samsung Glaxy S2 ini juga dikatakan akan hadir dengan aspek rasio 4:3 dengan mengusung jenis layar AMOLED kebanggaan Samsung dan resolusi serupa Apple iPad Air 2 9,7 inci, yakni 2048 x 1536.

Dan untuk dapur pacunya, kedua handset Samsung Galaxy Tab S2 8 dan Samsung Galaxy Tab S2 9,7 inci ini akan didukung dengan kekuatan dari Chipset Exynos 5433 yang mengandalkan prosesor octa-core. Chipset ini merupakan chipset yang sama dengan yang ditanamkan pada handset Samsung Galaxy Note 4. Dan menurut GeekBench terbaru, handset Samsung Galaxy Tab S2 8 akan hadir dengan menjalankan OS Android 5.0.2 Lolipop, yang terbaru.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here