RANCAH POSTKiper Barcelona ini melakukan aksi konyol yaitu berakting pingsan supaya tidak mendapat kartu merah dari wasit. Netizen pun cekikikan melihat kelakuan kiper bernama Maximo Banguera itu. Namun, begitu bangun dan aktingnya selesai, wasit tetap menyodorkan kartu merah terhdap sang kiper.

Insisden Kiper Barcelona pura-pura pingsan itu terjadi ketika pertandingan Barcelona Sporting Club melawan Atletico Nacional di Serie A Liga Ekuador.

Kronologi insiden tersebut yaitu ketika sebuah umpan terobosan mengalir di sisi kanan pertahanan Barcelona. Namun pemain bertahan Barcelona tidak mampu membendung pemain tersebut, sehingga pemain lawan menggiring bola sampai “one vs one” dengan sang kiper.

Banguera pun maju keluar dari sarangnya untuk menutupi ruang gerak pemain lawan. Namun sialnya sang kiper malah menjegal pemain tersebut hingga terjatuh.

Menyadari bahwa dirinya akan diusir dari lapangan pasca melakukan pelanggaran keras, Banguera langsung berakting seolah-olah ia pingsan, dengan harapan wasit tidak jadi mengeluarkan kartu merah untuk dirinya. Namun Kiper Barcelona itu kembali bangun, wasit pun menghadiahkan kartu merah terhadap Maximo Banguera.

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=Sfzp_a5VAQo#t=82″ autohide=”1″ rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

Share.

1 Komentar

Leave A Reply