Hattrick Lionel Messi Buat Barcelona Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen

Barcelona puncaki klasemen Liga Spanyol
Barcelona puncaki klasemen Liga Spanyol

RANCAH POSTBarcelona kini kembali ke singgasana La Liga pasca membantai Rayo Vallecano dengan skor fantastis 6-1 di Camp Nou, Minggu (08/03/2015).

Dengan kemenangan ini, Barcelona mendapat poin sebanyak 62. kemenangan ini sekaligus menyeret Real Madrid yang mengoleksi 61 poin dari puncak klasemen (Real Madrid kalah dari Atletico Bilbao 0-1).

Barcelona membuka keunggulan melalui gol Suarez di menit ke-6 pasca menerima umpan dari Xavi, Barca unggul 1-0 di babak pertama.

Babak ke-2 Blaugrana menambah keunggulan melalui gol Pique pada menit ke-49, skor menjadi 2-0. Malapetaka menimpa Vallecano di menit ke-57. Bek andalan Tito dhadiahi kartu kuning kedua pasca melanggar Suarez di kotak penalti. Tendangan penalti pun diberikan, Lionel Messi sebagai eksekutor sukses menjebolkan bola, skor 3-0 untuk Barca.

Melawan 10 pemain tentunya membuat permainan didomiasi Barcelona. Benar saja, Barca menambah pesta 2 gol lagi lewat Lionel Messi, pemain asal Argentina itu sukses mencetak hattrick pada pertandingan ini.

Sungguh disayangkan pesta gol Barcelona harus ternodai dengan kartu merah yang diterima Dani Alves pasca melakukan pelanggaran terhadap Alberto Bueno di dalam kotak terlarang. Penalti pun dihadiahkan untuk Vallecano, Bueno sukses mengeksekusi bola, Vallecano memperkecil kedudukan, skor 5-1.

Gol penutup laga ini dicetak oleh Luis Suarez. Otak gol terakhir pada pertandingan ini tidak lain adalah Lionel Messi, pemain yang sering disebut “titisan Maradona” ini berkelit dari kepungan pemain Vallecano dan langsung menyodorkan umpan kepada Suarez, pemain Uruguay ini kemudian sukses menaklukkan kiper Alvarez, skor 6-1 untuk Barcelona.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama