RANCAH POSTMick Thomson (Gitaris Slipknot) terlibat perkelahian hebat dengan adiknya sendiri yang bernama Andrew Thomson, pada Rabu (11/03/2015). Akibatnya, keduanya terluka parah dan langsung di evakuasi ke rumah sakit.

Mick Thomson dibawa ke RS akibat terkena tusukan pisau di bagian kepala. Menurut keterangan dari polisi setempat, kejadian tersebut terjadi keduanya tengah asyik mengobrol santai di kediaman mereka di Clive, Iowa. Namun sungguh mengejutkan, secara mendadak suasana berubah menjadi mencekam dan perkelahian antara Mick dan Andrew pun terjadi.

Menurut laman Billboard, Kamis (12/03/2015) mereka berdua saling menyerang dengan menggunakan pisau tajam. Mike dan Andrew terluka parah, bahkan sang Gitaris Slipknot menderita luka tusukan di bagian belakang kepalanya. Namun, polisi mengungkapkan luka tersebut tidak akan membahayakan nyawa mereka.

Menurut laman KCCI News, pertikaian ini terjadi di dalam rumah. Namun, adu saling serang semakin ganas hingga ke halaman depan rumah.

Saat ditemukan oleh polisi, keduanya tengah dalam keadaan mabuk. Mick dan Andrew pun segera di evakuasi ke rumah sakit dengan mobil ambulance.

Pasca insiden tersebut, pihak band Slipknot atau keluarga sama sekali belum melontarkan keterangan resmi mengenai insiden mencekam tersebut.

Share.

Leave A Reply