Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi, Smartphone Android Tahan Lama

Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi, Smartphone Android Tahan Lama

RANCAH POSTHarga Sony Xperia E4, smartphone resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan mengusung spesifikasi mid-range. Sony Xperia E4 ini meluncur dengan fitur dual SIM dan diklaim perusahaan merupakan salah satu smartphone Android dengan baterai yang mampu bertahan hingga dua hari.

Harga Xperia E4 Dual ini dibanderol Rp1,99 juta dan resmi dikapalkan ke toko-toko smartphone pada pertengahan bulan Maret ini. Ponsel anyar besutan Sony ini memiliki karakter tangguh sehingga dapat diandalkan, dan juga tampil dengan desain yang menawan. Ponsel hadir dengan desain yang melengkung, dengan permukaan bertekstur membuat mudah untuk digenggam.

Spesifikasi Sony Xperia E4

Spesifikasi Sony Xperia E4 diantaranya menampilkan dimensi bodi 137 x 74.6 x 10.5 mm serta memiliki bobot sekitar 144 gram. Handset hadir dengan bentang layar IPS 5 inci, membawa resolusi 540 x 960 piksel serta memiliki kerapatan warna pada 220 ppi dan diperkuat dengan kaca tahan goresan. Teknologi IPS pada smartphone Sony ini akan menampilkan gambar super tajam dan warna yang akurat dilihat dari sudut mana pun.

Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi, Smartphone Android Tahan Lama

Urusan dapur pacu, Xperia E4 ini ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz Cortex-A7, dipadukan dengan chipset pabrikan Mediatek MT6582, sementara urusan grafis diserahkan kepada Mali-400MP2. Xperia E4 juga menawarkan memori internal sebesar 8 GB dengan disertai slot kartu microSD untuk perluasan memori hingga 32 GB, handset juga disematkan RAM 1 GB. Sony Xperia E4 Dual ini menjalankan sistem operasi besutan Google terbaru, Android KitKat v4.4.4.

Departemen kamera, Sony Xperia E4 dibekali kamera utama 5 megapiksel, menampilkan resolusi gambar hingga 2592 х 1944 piksel dengan fitur autofokus dan flash LED. Kamera belakang ini mampu merekam video 1080p pada 30fps. Sementara kamera depan atau kamera selfie dari Xperia E4 ini hadir dengan resolusi 2 megapiksel, diklaim mampu merekam video 720p.

Soal konektivitas, handset Xperia E4 juga disematkan berbagai fitur yang akan membantu pengguna terhubung dengan jaringan seperti adanya fitur dual-SIM, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS, FM radio dan microUSB v2.0. Tak lupa disematkan pula fitur 3D Surround Sound dan Clear Audio+ besutan Sony sendiri untuk menghasilkan kualitas suara yang mumpuni.

Harga Sony Xperia E4 dan Spesifikasi, Smartphone Android Tahan Lama

Sony Xperia E4 dengan kemampuan dual SIM ini dibekali unit baterai non-removable Li-Ion 2300 mAh, yang diklaim perusahaan bakal bertahan hingga 12 jam 43 menit waktu bicara, 696 jam waktu siaga, 48 jam 26 menit waktu mendengarkan musik dan 6 jam 42 menit waktu pemutaran video. Baterai Xperia E4 Dual sangat efisien dan luar biasa kuat, memberikan masa pakai baterai hingga 2 hari. Mode STAMINA pada baterai dapat membuat handset bertahan lebih lama lagi.

Harga Sony Xperia E4 Dual

Harga Sony Xperia E4 Dual ini dibanderol Rp1,99 juta, dan di Indonesia sendiri dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal 13 Maret 2015. Xperia E4 ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan hitam.

Demikian ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia E4 Dual, dimana diharapkan dapat membantu Anda dalam menemukan smartphone idaman. Pastikan untuk terlebih dahulu mengetahui smartphone apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi gaya hidup dan pribadi Anda, kemudian baru putuskan mana smartphone mana yang akan Anda beli. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here