RANCAH POST – Penyanyi cilik berusia 14 tahun, Tegar, membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh seorang lelaki berinisial AD. Diberitakan AD merupakan pria berkewarganegaraan Singapura yang menjadi manajer roadshow Tegar ketika di luar negeri.

Belum dapat dipastikan bahwa berita tersebut benar. Namun Arist Merdeka Sirait slaku Ketua Komnas PA (Perlindungan Anak) membenarkan bahwa pria berinisial AD telah dilaporkan Tegar.

Arist ungkap, “Benar pelakunya berinisial AD, itu dibeitahukan Tegar,” Rabu (11/03/2015).

AD diberitakan adalah manajer anyar Tegar. Sedangkan pihak manajemen lama pelantun lagu “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang” itu sampai sekarang belum memberi keterangan.

Sperti diketahui, Tegar merupakan penyanyi fenomenal cilik yang namanya naik daun pasca video di YouTube-nya banyak digemari masyarakat. Sebelum sukses, ia menghabiskan masa kanak-kanaknya sebagai pengamen jalanan.

Sang penyanyi cilik menyambangi kantor Komnas PA pada Senin (09/03/2015) sore. Bersama orangtuanya, ia mengadukan insiden tersebut terjadi ketika manggung di luar negeri sebulan yang lalu.

Arist katakan, “Dugaan sementara ada tindakan percobaan pemerkosaan dan percobaan pencurian alat-alat elektronik, oleh manajernya.”

Pasca melapor ke Komnas PA, kata Arist, Tegar juga akan AD juga akan dipolisikan.

Share.

Leave A Reply