Ini Cara Membuat PIN BBM Cantik

0
PIN BBM Cantik
PIN BBM Cantik

RANCAH POSTPIN BBM cantik? Emang bisa? Bagaimana caranya? Ya, BlackBerry baru-baru ini meluncurkan fitur menarik dalam update aplikasi BBM. Dalam update aplikasi BBM terbaru, para pengguna seluruh dunia dapat membuat dan memilih sendiri PIN BBM yang akan dipakai.

Nah, untuk membuat PIN dari BBM cantik itu sendiri tidaklah sulit. Syarat untuk menggunakan PIN BBM cantik ini hanya dengan cara berlangganan alias membayar per bulan kepada BlackBerry. Harga berlangganan fitur PIN BBM cantik tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, pengguna diwajibkan membayar biaya langganan USD2 atau setara Rp26.000 per bulan.

Tertarik untuk menggunakan PIN cantik pada BBM Anda? Berikut cara gampang untuk mendapatkan nomor PIN sesuai yang dikehendaki, cara ini bisa diaplikasikan untuk pengguna BBM di Android, iOS dan BlackBerry itu sendiri.

Langkah pertama, pastikan Anda telah mendownload dan melakukan update aplikasi BBM terlebih dahulu. Jika semuanya sudah siap, bukalah aplikasi BBM tadi. Selanjutnya pilih menu BBM Shop.

Selanjutnya, cari menu Subscription dan pilih menu Custom PIN. Nah, dalam menu Custom PIN ini pengguna BBM wajib membayar biaya Langganan atau Subscription. Jika pengguna telah selesai melakukan pembayaran, pengguna BBM dapat langsung membuat serta memilih PIN BBM sesuai yang diinginkan.

Jumlah karakter PIN yang diperbolehkan adalah 6 sampai 8 karakter, dimana karakter tersebut dapat dikombinasikan antara angka dan huruf. Namun hingga saat ini, karakter simbol belum bisa dipakai untuk PIN. Custom PIN atau PIN buatan sendiri ini tidak akan menjadi milik pengguna selamanya, jika langganan berakhir dan Anda tidak mau memperpanjang PIN tersebut maka itu dapat dibeli oleh pengguna BBM lain.

BlackBerry sendiri menawarkan fitur notifikasi pada platform iOS tiap bulan sebelum masa langganan PIN Anda berakhir, namun untuk platform BB 10 dan Android tidak ada pemberitahuan atau notifikasi perpanjangan langganan PIN cantik tersebut.

Bagi pengguna BlackBerry 10 dapat memperpanjang subscription dengan mengunjungi BlackBerry World, dan menuju menu My World. Sementara untuk platform Android, perpanjangan PIN BBM cantik ini dapat dilakukan melalui Google Wallet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here