24.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Tidak Jadi Ungkap Xperia Z4 di MWC 2015, Ini Kata Sony

Tidak Jadi Ungkap Xperia Z4 di MWC 2015, Ini Kata Sony

RANCAH POST – Seperti yang anda ketahui, diluar dugaan, Sony sama sekali tidak meluncurkan handset Sony Xperia Z4 pada ajang MWC 20015 kemarin. Namun mereka hanya memperkenalkan Tablet Xperia Z4, yang tentunya menjadi sebuah tanda, bahwa Sony masih akan tetap meluncurkan Xperia Z4 suatu hari nanti.

Diluar itu semua, ketimbang meluncurkan flagship terbarunya, Sony malah memilih untuk memperbaharui beberapa fungsi dan fitur pada handset Sony Xperia Z3 mereka. Tim Harrison, Wakil Presiden Sony Mobile Communications Global & PR, mengatakan kepada situs asal Inggris, Trusted Review bahwa “Z4 adalah generasi berikutnya yang akan diperkenalkan.”

Diluar, itu, Tim Harrison sama sekali tidak mengungkap bocoran apapun terkait handset terbaru ini. Selain itu, Tim justru mengatakan bahwa selama ini, keluarga Xperia Z3 (Xperia Z3, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet Compact) telah berusaha keras, dan melakukan yang terbaik di pasaran. Dan masih diterima dengan sangat baik di hati konsumen.

Selanjutnya, wakil presiden Sony untuk Eropa Barat, Pierre Perron mengatakan kepada The Inquirer, bahwa perusahaannya tidak menluncurkan handset baru, hanya untuk tujuan sempit.

Ia mengatakan bahwa “inovasi bukanlah tentang meluncurkan flagship baru secara terus menerus, dengan ukuran piksel yang terus bertambah. Melainkan, tentang bagaimana membuat hidup konsumen lebih inovatif dan relevan dengan kemajuan yang ada. Kami akan terus merilis hardware yang cantik, namun itu bukan lagi tujuan utama kami. Fokus utamanya kini telah berubah. Ialah tentang bagaimana membuat konsumen menikmati pengalaman di sisi teknologi, dan bagaimana memastikan pengalaman ini dirasakan oleh setiap konsumen, yang bahkan membeli ponsel baru 6 bulan lalu.”

Intinya, Sony memilih untuk memberikan pengalaman “berteknologi” yang nyata kepada Konsumen. Bukan hanya memperbanyak koleksi flagship mereka, dengan sedikit pembaruan di setiap updatenya. Sony juga diperkirakan akan meluncurkan handset Xperia Z4 ini pada musim panas mendatang. Dan seperti yang dikabarkan sebelumnya, handset Xperia Z4 ini diperkirkan akan hadir dengan membawa chipset Snapdragon 810 dengan layar 1080p Quad HD (1440 x 2560 pixels).

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here