RANCAH POST – Insiden menghebohkan terjadi kala acara Brit Awards 2015 di O2 Arena London. Dalam acara penghargaan tersebut, Madonna dipilih menjadi salah satu bintang tamu untuk mengisi event yang digelar pada Rabu (25/02/2015) itu.

Sungguh disayangkan, kala bernyanyi di Brit Awards 2015, Madonna mengalami insiden yang tak terduga. Saat ia naik panggung untuk membuka penampilannya dengan membawakan lagu Living For Love, jubah panjang yang dikenakan sang superstar secara tidak sengaja mengenai tanduk penari latar yang mengiringinya. Ia pun terjungkal hingga 2 anak tangga.

Meski Demikian Madonna tetap melanjutkan perform-nya. Musisi papan atas dunia itu sangat profesional, ia bangkit, bahkan ia langsung tampil menarikan koreografi pada lagu Living For Love tersebut.

Rasa khawatir pun sontak datang dari para penggemar, tidak ingin membuat fans cemas Madonna langsung memberikan keterangan dengan men-gupload dirinya dan desain baju tersebut di Instagramnya.

Madonna menjelaskan bahwa ia baik-baik saja dan ia juga menyebutkan bahwa jubah yang dikenakannya terlalu ketat. Madonna juga berterima kasih kepada para fans yang telah mendoakannya.

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=pHsaK2jdS-w” autohide=”1″ rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

Share.

Leave A Reply