RANCAH POST – Baru-baru ini, Jessica Iskandar diketahui telah mengalami pelecehan seksual di salah satu salon di daerah Casablanca, Jakarta Selatan. Artis yang dulu diberitakan mempunyai hubungan spesial bersama Olga Syahputra tersebut kini sudah mengambil langkah hukum dengan melaporkan insiden tersebut ke pihak kepolisian.

Meski demikian, Brian Praneda selaku pengacara Jessica Iskandar mengaku tidak bisa menjelaskan secara gamblang ihwal kasus baru kliennya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin gegabah dan salah bicara terkait kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Jessica.

Brian katakan, “No comment, nanti dulu kasusnya masih tertutup, saya takut salah bicara, entar lagi deh.”

Jessica Iskandar telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya pada (19/02/2015) lalu. Didalam laporannya, tertuduh bernama Najib (Terapis Irwan Team Salon), Jessica juga total melibatkan 4 orang saksi. Sampai saat ini dari pihak salon juga belum memberikan keterangan resmi mengenai kejadian tersebut.

Sebelumnya, Jessica Iskandar memposting sebuah foto yang menggegerkan penggemarnya di Instagram. Foto tersebut menampilkan surat laporan perihal pelecehan seksual ke kepolisian, aktris yang akrab disapa Jedar ini kemudian menghimbau kepada para wanita agar waspada kala menjalani perawatan di salon atau sejenisnya.

Jessica Iskandar jadi korban pelecehan seksual 1

Share.

Leave A Reply