RANCAH POSTFarhat Abbas sampai saat ini sepertinya belum merasa bosan untuk mengetahui kabar keberadaan Olga Syahputra. Pasca sebelumnya sempat menggemparkan sosial media lewat ucapan duka citanya kepada Olga, kini Farhat mengadakan sebuah sayembara khusus untuk mencari kabar atau keberadaan Olga.

Farhat Abbas berjanji menghadiahkan umroh gratis bagi siapa saja yang berhasil menemukan informasi seputar kondisi Olga saat ini, Farhat ungkap, “Banyak sekali yang mau ikut sayembara, hadiahnya akan diberi umroh gratis jika mengetahui mengenai Olga Syahputra. Baik dari foto, cerita maupun komunikasi berasama Olga.”

Keadaan Olga Syahputra saat ini memang masih misterius. Semenjak dirawat di salah satu RS Singapura, tidak ada satu pihak pun yang mengabarkan keadaan dan keberadaan Olga saat ini. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Olga Syahputra telah meninggal dunia.

Farhat Abbas tambahkan, “Saya selalu di-bully, dibilang memfitnah orang meninggal, namun menurut saya, kita harus mempunyai pembuktian juga. Kalau tidak meninggal kira-kira berada di mana kan seperti itu.”

Mantan suami Nia Daniaty itu juga mengungkapkannakan membentuk sebuah tim investigasi mulai dari Februari ini hingga Juni untuk mencari tahu keberadaan Olga Syahputra.

Share.

Leave A Reply