RANCAH POSTGeng motor Brigez merupakan salah satu geng motor terpandang di Bandung. Seperti halnya geng motor yang lain, kumpulan muda-mudi pecinta motor ini kerap menjadi sosok menakutkan bagi warga Bandung.

Ragam aksi kejahatan yang sering dilakukan geng motor beranggotakan 30 member ini, membuat mereka terpanggil untuk taubat. Bahkan sang ketua Geng Motor Brigez, yaitu Kiki meminta Ustadz Arifin Ilham untuk membimbing mereka hijrah dari perbuatan maksiat.

Ustadz Arifin Ilham katakan, “Pada hari Sabtu (21/02/2015) gang motor terbesar, Brigez yg memiliki 30 ribu anggota mengundang abang untuk berzikir,” Senin (23/02/2015).

Menurut sang Ustadz, ketua Brigez, yakni Kiki datang secara sukarela kepadanya untuk meminta diajari bertaubat dari kejahatan yang telah mereka perbuat.

Kiki selaku ketua Brigez katakan, “Bang, kami sudah lelah berbuat maksiat, bimbing kami untuk hijrah, kami selalu berbuat dosa, terutama saya sendiri bang.”

Arifin Ilham pun merasa sangat bahagia dengan bertaubatnya Geng Motor Brigez. Terlebih Kiki mengajak semua anggotanya untuk berzikir bersama sang Ustadz.

Arifin Ilham tambahkan, “Subhanalloh Kiki, saya juga banyak dosa, mari kita hijrah sama-sama.”

Acara dzikir ini digelar di Masjid Raya Kota Bandung. Dalam acara tersebut juga hadir Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Acil Bimbo.

Share.

Leave A Reply