RANCAH POST – Foto bayi Inggris dari pasangan Paul Schofield dan Cheryl Stevenson gemparkan dunia maya, Foto USG sang calon ibu, yaitu Cheryl menunjukkan sang janin di dalam kandungan menunjukan gestur mengacungkan jempol.

Menurut laman Dailymail, beberapa waktu yang lalu, pasangan suami istri ini datang untuk melakukan pemerriksaan kandungan rutin di RS Saint Mary di Kota Manchester, Inggris. Saat di USG, semua terlihat tampak normal. Dalam monitor bayi Inggris itu nampak melakukan aktifitas seperti biasa.

Menurut hasil USG di pekan ke-20, jenis kelamin jabang bayi itu sudah bisa dipastikan, yaitu laki-laki. Pasca kedua pasangan itu puas menyaksikan gerak-gerik sang bayi, suster akan segera mematikan alat USG.

Namun, sebelum alat tersebut dimatikan, ajaibnya sang jabang bayi itu mengangkat tangan kanannya, jemarinya memberi gestur jempol naik ke atas alias tanda oke. Merespon kejadian tersebut, semua orang di dalam ruangan mendadak tertawa.

Sang suster ungkap, “Kami sering menyaksikan jabang bayi melakukan gestur tangan, tapi belum pernah ada yang jelas seperti ini.”

Sang suami mengatakan ini merupakan momen langka, ia ingin abadikan di sosial media. “Sangat beruntung sang suster berhasil mengabadikan saat sang jabang bayi mengangkat ibu jari.”

Kejadian bayi inggris angkat jempol ini membuat Paul dan Cheryl menjadi orangtua istimewa. Foto tersebut akan menjadi kenangan berharga pasangan yang sudah bersama selama 5 tahun tersebut.

Share.

Leave A Reply