26.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Smartfren Andromax C2S, Smartphone Android Selfie 5 Megapiksel

Harga Smartfren Andromax C2S, Smartphone Android Selfie 5 Megapiksel

RANCAH POSTHarga Smartfren Andromax C2S, pabrikan smartphone dan operator seluler CDMA ini kembali meramaikan jagad industri ponsel pintar dengan meluncurkan perangkat anyar yang diberi nama  Andromax C2S. Smartphone yang ditujukan untuk pengguna pemula ini dilengkapi unit kamera belakang dan depan (selfie) dengan resolusi mumpuni 5 megapiksel namun banderol harga Andromax C2S cukup terjangkau.

Pihak Smartfren mengungkapkan kebanggaannya dapat mengenalkan jagoan terbaru, Andromax C2S, sebagaimana handset memiliki kelebihan dalam hal kamera belakang dan depan yang sama-sama mengusung resolusi sebesar 5 megapiksel dengan fitur wide-angle dan dibekali flash LED pada kedua kamera, dimana kamera depan ini sangat cocok untuk foto selfie ataupun groupie. Kamera juga mampu merekam video hingga resolusi tinggi HD 720p.

Spesifikasi Andromax C2S diantaranya dibekali dengan bentang layar 4 inci mengusung resolusi WVGA, handset dibesut oleh unit prosesor dual-core Snapdragon 1,2GHz Cortex A7 dan unit pengolahan grafis Adreno 302. Dukungan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan bantuan slot microSD dan kapasitas RAM sebesar 512 MB, Andromax C2S menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, yang lebih handal dan hemat konsumsi baterai. Soal konektivitas, ponsel juga berjalan dengan fitur koneksi GSM dan CDMA, Wifi hotspot, mengusung teknologi EVDO Rev.A dengan kecepatan download hingga 3,1 mbps yang setara dengan 3,5G dimana pengguna dapat menikmati streaming tanpa buffering dan aktifitas download tanpa terputus.

Smartfren juga mengklaim, kelebihan ponsel Andromax C2S ada pada fitur pengisian cepat, mode picture in picture dimana bisa aktifkan kamera meski tengah menonton video atau memainkan game favorit.

Spesifikasi dan Harga Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax C2S, Smartphone Android Selfie 5 Megapiksel
Harga Smartfren Andromax C2S ini dibanderol dengan harga sekitar Rp849.000. Smartfren menawarkan  Andromax C2S dalam dua pilihan warna hitam dan putih.

Stay Connected

105,069FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here