Daftar Harga Paket Internet Telkom Speedy Rumahan Terbaru 2017

25
Telkom Speedy
Telkom Speedy

RANCAH POSTHarga Paket Internet Telkom Speedy. Ongkos atau harga pasang internet di rumah, dengan layanan Telkom Speedy tampaknya kini sudah makin bersahabat. Hal ini ditunjukan dengan harga langganan dan pemasangannya yang mulai turun.

Entah dipicu oleh hal apa, namun yang pasti, dengan turunnya harga atau ongkos pasang internet Telkom Speedy rumahan (IndiHome) ini, Telkom telah membantu masyarakat lebih mudah terhubung dengan internet.

Mengawali tahun 2015 ini, berbagai vendor dan penyedia layanan komunikasi mulai berlomba-lomba saling meningkatkan pelayanan dan kualitas mereka. Berbagai promopun menjadi andalan mereka untuk menggaet para konsumen, agar mau menggunakan jasa dan layanan mereka.

BACA JUGA: Paket Internet Telkomsel Terbaru

Tidak terkecuali dengan Telkom, yang menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah dengan turunnya biaya atau ongkos pemasangan layanan Internet Speedy rumahan.

Selain itu, layanan Speedy Instan juga turut ditingkatkan kecepatan koneksinya, hingga mencapai 100Mbps. Harga yang dipatok untuk layanan paket Speedy paling murahpun, yakni paket 512Mbps telah turun menjadi Rp. 100ribu saja.

Untuk mendapatkan koneksi internet di rumah, kawan sekalian juga tidak perlu bingung untuk memilih atau membeli modem terlebih dahulu. Karena pihak Speedy sendiri akan meminjamkan modem kepada konsumen secara gratis.

Namun modem ini sudah ditumpangi dengan koneksi internet langsung. Hal ini dimaksudkan untuk memperluas jaringan spin alias Speedy Instan di masyarakat.

Jadi, kawan sekalian tidak perlu cemas, jikalau nanti, ada jaringan lain yang muncul dari modem kawan sekalian. Tenang saja, karena hal ini tidak akan mengganggu kecepatan dan kelancaran akses internet kawan.

Harga Paket Internet Telkom Speedy Indihome

Nah, untuk detail harga paket internet Telkom Speedy terbaru 2017, bisa kawan cek pada list berikut:

  • Rp.100.000 Untuk Paket Speedy 512Kbps
  • Rp.196.000 Untuk Paket Speedy 1Mbps
  • Rp.250.000 Untuk Paket Speedy 2Mbps
  • Rp.300.000 Untuk Paket Speedy 3Mbps
  • Rp.350.000 Untuk Paket Speedy 5Mbps
  • Rp.650.000 Untuk Paket Speedy 10Mbps
  • Rp.1.895.000 Untuk Paket Speedy 20Mbps
  • Rp.2.795.000 Untuk Paket Speedy 50Mbps
  • Rp.5.495.000 Untuk Paket Speedy 100Mbps

Bagaimana, sudah jelas? Lalu, untuk waktu pemasangannya bagaimana?

Untuk pemasangan jaringan Speedy Reguler, yakni pemohon datang langsung ke Telkom Plasa, maka:

1. Pemohon akan ditanya, kapan instalasi atau pemasangann dapat dilakukan.

2. Jika pemohon datang di pagi hari, dan meminta secepatnya dipasang, maka siang harinya, petugas Telkom sudah akan datang ke tempat pemohon dan melakukan instalasi, beserta menyerahkan modem pinjaman.

3. Nah, belum sore hari, internet biasanya sudah dapat terkoneksi, dan pemohon dapat menikmati browsing di internet.

4. Itu jika tidak ada kendala. Jika terjadi masalah, atau eror jaringan, maka paling lambat, 3 hari setelah tanggal permohonan pemasangan jaringan baru, internet sudah bisa dinikmati.

Nah, untuk lebih jelasnya, kami punya infografik untuk biaya langganan Speedy dari telkom147.com.

Daftar Harga Paket Internet Telkom Speedy Rumahan Terbaru 2015

Nah, sebagai tambahan, setiap paket internet Indihome Speedy memiliki perbedaan pada kecepatan uploadnya. Berikut detailnya.

1. Untuk paket Light 512 Mbps, kecepatan upload mencapai 128kbps.
2. Untuk paket Turbo dan Moderate, yakni 1, 2 dan 3 Mbps, kecepatan upload mencapai 768kbps.
3. Untuk paket Elite dan Multimedia, 5-10 dan 20-50 Mbps, kecepatan upload mencapai 1,5 Mbps
4. Dan untuk paket Infinity, yakni 100 Mbps, kecepatan uploadnya mencapai 3Mbps.

25 KOMENTAR

  1. di Kantor kebetulan sudah memakai speedy. rencana mau upgrade ke yang 1 Mbps. Sejauh ini pelayanan dan kecepatan lumayan bagus. cuman masih kurang harusnya ada layanan tv seperti di fastnet.

  2. Pa mohon dikomfirmasi biaya untk pasang sepeedy di desa bangunsari cikarang pamarican di lokasi blm ada kabel telkom terimakasoh

  3. info harga paket Internet Telkom Speedy Terbaru 2015 tidak sama dengan apa yang saya terima pemberitauan dari plaza telkom purbalingga mana yg betul ? telkom kurang transparan masalah harga paket speedy gimana nih

  4. di magetan jawa timur kenapa berbeda y…?
    sekarang paketnya cuma 1 aja
    pendaftaran pemasangan pertama tarif Rp. 96.500,-
    untuk bulanannya Rp. 250.000,-
    kok bisa berbeda y..? gk bisa pakai pket lain selain itu aja
    disini ada KONG KALIKONG nya ato gimana y…?, mohon di survey lagi pak
    saya dari dulu pelanggan setia SPEEDY
    cuma pindah rumah jadi pasang lagi

  5. di siniii tasikmalayai… mau pasang speedy doank udah gak bisa harus paket indihome…. lemes…
    ada yang punya solusi untuk berlangganan speedy tanpa paket indihome?

  6. sepertinya sekarang pelanggan baru diarahkan (dipaksa) untuk beli paket indihome min 1MB …
    request speedy only tidak bisa. 🙁

  7. Saya Pengajuan Ke Speedy Hampir 10 hari namun petugas blom ada yg survey,apalagi pasang jaringanya,itu bagaimana? Katanya ingin melayani dgn sepenuh hati…kenyataanya apa.. ?

  8. Di area cilegon dan pulomerak pendaftaran pemasangan speedy tidak bisa dilayani untuk yg pemasang baru. Padahal kabel fiber optik sudah terpasang sampe pelabuhan merak. Ditanya kepada customer servicenya sampe kapan kita bisa masang pendaftarannya, mereka tidak bisa menjawab. Benar benar kecewa dengan telkom speedy cilegon. Banyak pemasang baru yg di pending tidak jelas.

  9. Dear mas Asep,

    Itu informasi awal tahun mas. Sekarang tahun 2015 sudah berakhir. Ya sudah wajar jika harganya aja udah beda. Harga beras aja udah beda mas. Apalagi bensin. Demikian pula dengan harga berlangganan paket internet telkom.

    Sesuai postingan, data ini menggunakan informasi harga di bulan Februari 2015. Sekarang sudah bulan Desember mas, jadi wajar jika berbeda. Mohon maaf sebelumnya karena saya belum sempat update untuk harga terbaru. Terima kasih.

  10. Dear mas Soma,

    Gampang pisan mas. Hubungi kantor telkom terdekat, tanya syaratnya apa saja. Kemudian siapkan apa yang disuruh. I.allah jika beruntung, pemasangan akan lancar dan baik-baik saja. Jika tidadk, maka Anda kurang beruntung 😀

  11. Dear mas Soma,

    Untuk masalah pemasangan speedy, sebaiknya hubungi kantor Speedy atau telkom terdekat. Kemudian tanya persyaratan pemasangan dan segala halnya di sana. Jika beruntung, pemasanagn mungkin akan cepat dan lancar. Dan jika tidak, mungkin Anda masih belum beruntug. Terima kasih ;p

  12. Bener mas Paijo, kalo gak salah sekarang Speedy yang 100 rb dan 200rb juga udah gak ada. BTW kemarin juga ada yang pasang di daerah saya, musti dibundle dengan paket UseeTV dari Telkom. Sekarang telkom bukan jualan internet mas, jualan chanel TV deh kayaknya. Internet udah kayak bonus aja. Sayang sekali untuk yang loww budget.

    Dan untuk mas Widianto, saya gak berani kasih tahu harga mas. Soalnya tiap wilayah berbeda. Di sini dan di sana mungkin beda. Tanya telkom setempat saja. BTW di rumah saya juga belum ada speedy. Mau masuk harus ada 30 orang yang daftar. Suayang gak ada.

    Dan untuk yang ingin pasang speedy. Ini peringatan dari saya. Awas!!, kalo pasang speedy harus dipastikan Anda bayar per bulan, jika tidak mau dicabut speedynya seperti temen saya! hehe. OK, semoga bermanfaat!

  13. Kecewa ma telkom…..gk malah baik tp berdampak buruk bagi masyarakat…mudah mudahan d perbaiki lg sistemnya mas…
    Masyarakat terkuras habis uangnya

  14. ikutan curhat ya…barang kali manfaat buat pengalaman temen2. sy pelanggan speedy reguler 1 Mbps unlimited di yogya, Bulan Des 15 kemarin di tlp dari telkom pusat klu ada fasilitas UseeTV gratis. “sy pastikan smp 3x … ada perubahan di internet dan tagihan sy tidak…jwb tdk semua msh sm spt bulan sebelumnya” sy pastikan hal itu smp 3x. krn tdk ada perubahan dan sy tdk mrs di rugikan mk akhirnya tgl 17 Des 2015 petugas dtng masang UseeTV.
    Jreng……. hari 1 minggu awal bagus internet cpt bgt. tp gak tahunya hari berikutnya internet blas gak bs pakai…. sy konfir ke 147 ternyata internet sudah di naikan menjadi 10 MB KUOTA 20 GB tanpa menginformasikan ke sy untuk perubahan paketan tsbt. trs sy datang ke telkom …jawabanya menyedihkan :
    1. Kuota 20 GB habis hrs isi ulang lagi.
    2. tgl 20 Jan 2016 sy bayar tagihan bulanan ….eh tgl 21 Jan 2016 dah mati lagi. kata 147 Kuota habis….ini gimana..
    3. tgl 23 Jan 2016 sy ke kantor telkom harapannya dpt kembali ke paket sebelumnya…ternyata tdk bs, paket minimal skr yg tersedia 10 MB KUOTA 20 GB dan di sarankan naik ke unlimited 10 MB tagihan sekitar 400an. …mampus padahal tagihan sebelumnya cm 210 + telp = Total cm 260rb. msh terjangkau…. klu 400rb huaduh… bs gak makan +byr spp sekolah.

    kesimpulan : pengalaman sy, saat menerima promo baru mari kita cermati dan teliti betul2. klu sekiranya kt sdh ckp dgn paketan yg sebelumnya, ya..sdh …..promo monggo silahkan lewat saja.”

    ini nyata. sy punya rekaman saat sy di telkom, dan perjanjian kesepakatan tertulis dr telkom, tp itu untuk arsip sy…sj.
    Oke Agan semua…Semangat mari kita nikmati speedy yang sdh kt punya…dg apa pun keadaannya…yg penting happy…
    TQ All sdh mau dgr curhatku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here