Kamis, April 9, 2020

Inilah 5 Kado Valentine Untuk Wanita, Pasti Suka!

RANCAH POST – Para pria kini tengah sibuk mencari kado Valentine untuk wanita dalam rangka merayakan hari kasih sayang yang akan dihlelat 14 Februari besok. Kado istimewa apa yang sudah anda siapkan untuk pasangan anda? jika belum inilah 5 hadiah Valentine yang selalu diinginkan wanita:

1. Seikat Bunga
Memang rata-rata wanita menyukai bunga, jika tak ingin ribet maka berikanlah kado Valentine untuk wanita berupa seikat bunga, karena bunga merupakan hadiah Valentine yang simple namun penuh makna untuk pasangan anda.

2. Cokelat
Cokelat biasanya selalu dijadikan simbol favorit dalam urusan percintaan, se-box coklat mungkin sudah biasa untuk wanita, maka padukan coklat dengan cara dirangkai dalam buket bunga. Kala diberikan kepada kekasih anda, pasti ia akan merasa terkejut dan bahagia.

3. Aksesoris
Berilah kekasih anda aksesoris fashion yang sedang trend saat ini atau aksesoris merek kesukaan dia. Pastikan pasangan anda suka dengan hadiah anda. Caranya, anda bisa cek dari aksesoris merek apa yang sering ia pakai atau kala pasangan anda melihat-lihat di sebuah toko. Dari situ anda bisa mendapat referensi aksesoris yang sedang diidamkan pasangan.

4. Box Memori
Kala anda berpacaran segala sesuatu yang sifatnya momen pasti selalu di simpan, seperti bon restoran pertama kencan, fotobox, tiket bioskop, atau hal kecil lainnya. Untuk memberikan kejutan, kumpulkan semua itu dalam satu box dan berikan kepada pasangan anda kala hari Valentine.

5. Parfum
Parfum merupakan barang yang wajib untuk para wanita, berilah pasangan anda parfum merek kesayangannya, belikan jenis parfum teranyar yang sedang ngetrend tahun ini.

kado Valentine untuk wanita tersebut bisa dijadikan referensi untuk anda dan pasangan dalam hal menambah kemesraan kala merayakan hari kasih sayang besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan