Kamis, April 9, 2020

Romantiskan Hari Kasih Sayang dengan Kado Valentine Berbentuk Scrapbox

RANCAH POST – Perayaan hari kasih sayang akan digelar sebentar lagi, pada 14 Februari nanti pasangan biasanya akan bertukar kado Valentine. Sudah menjadi tradisi jika kado atau hadiah Valentine akan dibuat semenarik mungkin, demi membuat pasangan terkesan.

Menurut seorang sumber, ada ragam cara membuat kado valentine untuk pasangan, namun yang unik anda bisa menerapkan teknik scrapbook pada kado yang akan diberikan kepada sang kekasih.

scrapbox adalah kreasi kertas untuk sebuah box atau kotak yang di dalamnya anda bisa memasukan foto, kata-kata atau tulisana untuk suatu momen. Tujuannya tidak lain membuat pasangan anda mengingat sejumlah momen romantis kala bersama anda.

Kado Valentine berupa scrapbook sendiri akan memberikan kesan lebih romantis dibandingkan dengan cokelat ataupun bunga yang sudah umum, scrapbook mempunyai makna lebih dari sekedar memberi hadiah atau.

Dominasi warna scrapbook untuk kado Valentine kini sedang trending bukan merah muda khas hari Valentine, namun warna yang kini banyak digunakan adalah hitam, pastel (kecuali pink) dan putih.

Dengan demikian anda tidak perlu susah payah mencari kado Valentine yang mahal untuk pasangan anda. Gunakan kreatifitas anda, momen romatis hari kasih sayang pun akan sangat terasa.

Contoh kado Valentine berupa scrapbox 3Contoh kado Valentine berupa scrapbox 2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan