Selasa, November 24, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Bobotoh! Ramaikan Launching Pemain Persib Bandung di Stadion Siliwangi

Bobotoh! Ramaikan Launching Pemain Persib Bandung di Stadion Siliwangi

RANCAH POSTLaunching pemain Persib Bandung akan dilangsungkan Jumat (06/02/2014) di Stadion Siliwangi, Bandung pukul 13.00-21.00 WIB. Demi menjaga keamanan pelaksanaan acara tersebut, Polrestabes Kota Bandung terjunkan 380 personel.

Menurut AKBP Dhafi selaku Kabag Operasional Polrestabes Bandung mengatakan acara launching pemain Persib Bandung akan berlangsung dari siang sampai malam hari, “Menurut jadwal yang kami terima, acara tersebut mulai pukul 13.00-21.00, panitia juga akan melakukan eksebisi. Kegiatan perkenalan pemain akan dilangsungkan pukul 17.00 atau 17.30.”

Selain itu, Dhafi mengatakan penjagaan bukan cuma dilakukan diseputaran stadion tempat acara launching pemain Persib Bandung saja, namun penjagaan akan disiapkan di pintu masuk kota kembang, “Sekitar 10-20 petugas di semua ruas jalan akan berjaga di pintu masuk kota Bandung.”

Dhafi menambahkan, kepolisian tidak akan menutup jalan disekitar stadion yang akan menjadi tempat peluncuran pemain Persib Bandung tersebut. Namun, jalan akan dibuat dalam satu lajur. “Karena semua aktifitas acara berada di dalam stadion, jalan tidak akan di tutup paling cuma dibuat satu lajur saja.”

Dengan diselenggarakannya launching pemain Persib Bandung tersebut, secara otomatis akan menggiring para bobotoh ke Stadion Siliwangi untuk menyaksikan acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here