RANCAH POST – Hari Valentine jatuh pada 14 Februari mendatang, berarti tidak akan lama lagi akan dirayakan. Menanggapi hal tersebut, Aliando mengutarakan pendapatnya mengenai hari kasih sayang yang dirayakan setiap tahun tersebut. Fenomena perayaan kasih sayang tahunan bersama orang-orang terkasih disoroti oleh pemain Ganteng-Ganteng Srigala itu.

Untuk bintang film dan sinetron itu, hari kasih sayang atau Valentine bukan cuma ada dalam satu hari saja. Pendapat tersebut Aliando ungkapkan pada Selasa (03/02/2014), “Hari kasih sayang saya rayakan setiap hari,”

Aliando berpendapat bahwa hari Valentine cuma hari di mana orang saling bertukar hadiah. Terlebih, menurut pasangan Prilly Latuconsina tersebut, hari kasih sayang juga menjadi hari di mana orang bisa mendapatkan hadiah dari seseorang yang disayangi.

Memang fenomena hari Valentine sudah menjamur di berbagai kalangan di Indonesia, paradigma selama ini memang hari kasih sayang ini selalu diidentikan hanya kepada orang yang mempunyai pasangan.

Padahal kasih sayang bisa anda dapatkan bukan hanya dari seorang pacar atau pasangan semata, kata “sayang” bisa dimaknai universal, bisa kelurga, teman atau sahabat.

Berdasarkan pendapat Aliando bisa disimpulkan bahwa, hari Valentine bukan cuma tanggal 14 Februari saja, namun bisa terjadi di setiap rutinitas anda bersama orang yang anda sayangi (Bukan cuma pasangan atau pacar) dan bagi anda yang tidak mempunyai pasangan jangan risau, anda bisa merayakan hari Valentine dengan orang-orang yang ada di sekitar kehidupan anda.

Share.

Leave A Reply