RANCAH POSTAfgan akan segera menghelat konser valentine pada tanggal 14 Februari mendatang. Namun, bukan cuma tajuk seputaran valentine yang akan diangkat pada konser tersebut.

Konser valentine yang mengangkat tema Dari Hati itu juga akan disemarakan oleh beberapa tajuk untuk lebih meramaikan perhelatan musik tersebut.

Beberapa tema yang akan diangkat adalah adalah Romance, Love dan Elegan. Bersamaan dengan tema valentine, 4 tema ini akan menghibur para penggemar Afgan lewat lagu-lagu hits yang sudah tidak asing lagi didengar.

Sejumlah penyanyi papan atas Indonesia juga turut akan menyemarakan konser valentine Afgan. Diantaranya adalah Sherina hingga Rossa dam Dipha Barus. Deretan musisi tersebut akan disatupadukan Nantinya oleh komposer terkenal Erwin Gutawa Orchestra.

Konser valentine bertajuk Dari Hati ini akan digelar di JCC Plenary Hall, Jakarta. Sementara Harga tiket masuk (HTM) dibedakan dalam 6 sektor, Tribune B (Rp300 ribu), Tirbune A (Rp500 ribu), Festival (Rp350 ribu), Gold (Rp650 ribu), Platinum (Rp1,250 juta) dan Diamond (Rp1,750 juta).

Share.

Leave A Reply