RANCAH POST – 27 Januari, ada OnePlus One dan parade diskon awal tahun Lazada. www.lazada.co.id adalah sebagai salah satu website online paling besar yang ada di Indonesia dan juga sekaligus adalah merupakan pionir e-commerce yang telah memberikan pengalaman belanja online secara nyaman,aman dan juga cepat kepada konsumen dengan berbagai macam pilihan produk yang bisa kita lihat pada halaman website tersebut.

Kita bisa melihat berbagai macam pilihan produk yang dapat kita lihat dimulai dari peralatan elektronik, handphone atau tablet, elektronik rumah tangga, kamera, jam tangan dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, komputer dan laptop, fashion, peralatan rumah tangga, mainan bayi, otomotif dan hobi, tas dan koper serta olahraga dan outdoor.

Dengan adanya berbagai macam pilihan produk yang dapat kita lihat pada halaman website toko online tersebut akan bisa memberikan kita kemudahan tentunya untuk dapat menentukan pilihan jenis produk yang ingin kita beli. Tampilan dari website Lazada yang user-friendly serta adanya halaman fitur search yang ada pada kolom atas bisa memberikan kita kemudahan tentunya untuk mencari produk yang kita inginkan yaitu adalah misalnya seperti dariĀ  produk, kategori atau juga merk. Kita juga bisa melihat pada halaman special promotion yang ada dibagian kanan atas.

Kali ini, Situs e-commerce Lazada Indonesia akan membuka pelayanan pemesanan model smartphone OnePlus One pada hari Selasa, tanggal 27 Januari 2015 yaitu dimulai pukul 11.00. Sebagai informasi bahwa pre-order perdana dan juga pemesanan ini, baik pihak OnePlus dan Lazada tidak memberikan sistem undangan. Setiap pembeli model smartphone OnePlus One di luar negeri diharuskan untuk dapat terlebih dahulu mengantri melalui sistem undangan untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut.

Model smartphone OnePlus One ini akan hadir secara eksklusif di halaman website Lazada Indonesia dengan harga yaitu sekitar Rp4.499.000. Pelanggan bisa melihat berbagai macam fitur menarik dari smartphone satu ini dengan kapasitas terbesar adalah 64 GB.

Smartphone OnePlus buatan dari tim Custom ROM Android, Cyanogen ini disebut sebagai model smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi tetapi dengan harga jual yang lebih rendah. Berikut adalah ulasan dari smartphone satu ini :

Dari sisi layar yang digunakan
Dari sisi layar yang digunakan, model smartphone OnePlus One ini menggunakan layar dengan ukuran 5,5 in inci.

Dari sisi prosesor yang digunakan
Dari sisi prosesor yang digunakan, model smartphone OnePlus One ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2,5 GHz dan GPU Andreno 330 dan RAM sebesar 3 GB.

Dari sisi kamera yang digunakan
Dari sisi kamera yang digunakan, smartphone OnePlus One ini adalah menggunakan kamera belakang dengan ukuran 13 megapiksel serta kamera depans ebesar 5 megapiksel. Tambahan lain adalah konektor micro USB dan baterai 3100 mAh dengan berat 162 gram.

Share.

1 Komentar

  1. One plus dan parade diskon banyak diburu oleh para pemburu diskon terutama di ecommerce besar seperti Lazada, Bhinneka.com KLIKnKLIK.com dan Tokopedia.

Leave A Reply