RANCAH POST – Penyanyi Ryan Adams telah mengajukan gugatan cerai terhadap sesama musisi sekaligus aktris Mandy Moore. Berita ini muncul kurang dari sehari setelah rencana perceraian Patrick Dempsey diumumkan.

“Mandy Moore dan Ryan Adams sudah saling memutuskan untuk mengakhiri jalinan pernikahan mereka,” tulis juru bicaranya dalam sebuah pernyataan. “Dengan segala hormat, cara perpisahan yang damai dan kedua pihak Ryan dan Mandy meminta kepada media untuk menghormati privasi keduanya saat ini.”

Pasangan ini menikah secara diam-diam pada tahun 2009, dan hanya sebulan setelah mengumumkan pertunangan mereka. Hampir enam tahun setelah menjalani pernikahan, hingga akhirnya Adams mengajukan gugatan cerai dari Moore.

Mandy Moore sendiri telah mengajukan surat cerai di Los Angeles, sementara itu Adams masih berada di New York untuk menghadiri sebuah penampilan dalam acara Late Night with Seth Meyers.

Mandy Moore, yang kini berusia 30 tahun itu, telah dikutip terjadi perbedaan yang tak terdamaikan sebagai alasan perpisahan mereka. Kembali pada bulan Desember, Mandy Moore terlihat tanpa mengenakan cincin kawin di sebuah foto selfie yang dia unggah ke akun Instagram.

Share.

Leave A Reply