22.9 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiBerurusan dengan Narkoba, Ari Padi Diciduk Polisi

Berurusan dengan Narkoba, Ari Padi Diciduk Polisi

RANCAH POSTAri Padi yang merupakan mantan gitaris band legendaris Padi ditangkap di sebuah studio musik pribadi di wilayah Ciputat timur, Tangerang, pada kamis (22/01/2015) pukul 03.00 WIB.

Setelah Ari Padi di tes urine oleh Polres Jakarta Selatan. Hasilnya, menujukan bahwa gitaris yang kini bergabung dalam band bernama Musikimia itu ternyata positif mengkonsumsi beberapa jenis narkoba.

AKBP Hando Wibowo selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan ungkap, “Yang bersangkutan telah kita lakukan pemeriksaan intensif, kemudian kita juga telah uji urine kepada yang bersangkutan. Hasil sementara positif memakakai methafetamine dan ampethamine, positif ekstasi dan shabu,” Kamis (22/01/2015).

Pada saat penangkapan yang dilakukan oleh kepolisian, Ari kedapatan sendirian dan tanpa melakukan perlawanan. Aksi polisi ini adalah tindak lanjut dari informasi yang didapat dari masyarakat

Ari diketahui telah membeli narkoba sebanyak Rp1,6 juta kepada bandar bernama Imin, sehari sebelum ia ditangkap.

Penangkapan Ari Padi ini menambah catatan para musisi atau artis yang kedapatan mengkosumsi Narkoba. Sebelumnya juga salah satu musisi legendaris Indonesia, yaitu Fariz RM ditangkap pasca kedapatan menghisap Ganja dan mengantongi Heroin sembari bermain gitar dirumahnya.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here