RANCAH POSTVideo Meliani Siti Sumartini, Gitaris Metal Berhijab kini tengah menghebohkan sosial media, wanita cantik yang masih duduk dibangku SMK ini, mengunggah video aksi luar biasanya dalam bermain gitar listrik, mengcover berbagai lagu metal terkenal di dunia melalui YouTube.

Gadis berhijab berusia 17 tahun kelahiran Bandung, Indonesia ini, merupakan seorang pelajar di SMK Pasundan 3 yang memiliki jiwa seni lukis dan gemar bermain gitar.

Meliani menjadi pusat perhatian di internet karena dia seorang gadis berhijab yang gemar memetik gitar mengikut alunan musik heavy metal.

Malah, gitar yang dipetiknya itu merupakan sebuah gitar elektrik. Minatnya pada musik genre ini terlihat dari poster Avenged Sevenfold di dinding bilik tidurnya.

Berbagai komentar dan pujian pun mengalir terhadap video Meliani Siti Sumartini tersebut.

Terlebih seorang gitaris ternama sekelas Robin Malau, yang merupakan mantan gitaris band Puppen juga memujinya, “Amazing!, Ini sangat brilian.”

Video tersebut diunggah melalui channel resmi YouTube, MelSickScreamoAnnie.

Gadis cantik asal Bandung ini sudah mengcover lebih dari 8 lagu metal dari luar negeri yang memang sudah sangat dikenal di kalangan pecinta musik cadas, salah satunya yaitu Meliani mengcover lagu Hourglass milik band favorit Presiden Jokowi, Lamb of God.

Dalam video yang diunggah pada tanggal (03/03/2014) lalu, Meliani masih dalam keadaan masih memakai seragam sekolah dan tengah asik mengulik gitar sebelum Ia berangkat ke sekolah.

Dalam video tersebut ia berbicara, “Check!check!. Has taken before am going to school, i wish you’re enjoying it.

Sampai saat ini, video Meliani Siti Sumartini yang berjudul Lamb of God – Hourglass menjadi yang teratas dengan jumlah viewers lebih dari 15 ribu orang di YouTube.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Kunci Gitar Online dan Offline untuk Android

Bahkan masih banyak lagi video cover karya Meliani Siti Sumartini, gitaris metal berhijab, cadas!.

Share.

Leave A Reply